500 Dosis Vaksin Disuntikkan Pada Santri Gondanglegi




Forkopimda Kabupaten Malang saat vidcon bersama Presiden Jokowi di MA Raudlatul Ulum Desa Ganjaran Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Foto: Imron Haqiqi.

SURABAYAINSIDE.COM – Vaksinasi Covid-19 untuk menuju herd immunity terus digenacarkan. Hari ini, Selasa (7/9/2021) vaksinasi massal di kawasan Pondok Pesantren dan rumah ibadah digelar serentak diseluruh Indonesia.

Tampak presiden Joko Widodo memantau langsung pelaksanaan vaksinasi itu melalui virtual. Di Malang, pelaksanaan vaksinasi massal itu dilaksanakan di halaman Madrasah Aliyah Raudlatul Ulum Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Forkopimda Kabupaten Malang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut. Dilanjutkan dengan video conference dengan Presiden Jokowi.

- Advertisement tr -

Ratusan santri se-Desa Ganjaran tampak antusias mengikuti agenda vaksinasi tersebut.

“Hari ini sebanyak lima ratus dosis vaksin tersedia untuk para santri-santri se Desa Ganjaran. Jenis vaksin yang digunakan Sinovac,” ungkap Kapolres Malang, AKPB Bagoes Wibisono dalam kesempatan peninjauan agenda vaksinasi tersebut.

Bagoes menyebut vaksinasi itu akan terus digalakkan sebagai upaya mendorong program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Indonesia. Khususnya para pelajar atau santri, mengingat pembelajaran tatap muka mulai diberlakukan.

“Kegiatan vaksinasi ini tidak hanya diberikan kepada santri Pondok Pesantren saja, namun juga ada dari beberapa sekolahan lain, yang ada di wilayah Kecamatan Gondanglegi,” tuturnya.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here