All-New BMW M3 dan M4 Competition Hadir di Indonesia

oleh

Lampu depan LED Adaptif dengan BMW Laserlight hadir menjadi standar pada the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé. 3 pilihan cat eksterior baru juga tersedia secara eksklusif; Sao Paulo Yellow, Toronto Red metallic dan Isle of Man Green metallic.

Di dalam the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé, permukaan yang terstruktur dengan jelas dan desain kokpit yang ergonomis memastikan fokus pengemudi tetap seratus persen pada pengalaman berkendara yang intens. BMW M Sport Seats yang baru, dikembangkan dan dapat disetel secara elektrik hadir dengan trim kulit fine-grain Merino dengan fitur ventilasi udara. Desain terbaru pada jok ini juga memberikan impresi sporty melalui elemen warna BMW M dan single-tone leather. Selain itu, kedua mobil ini juga dilengkapi dengan M Carbon interior package yang meliputi tak hanya bagian interior trim dan central console, namun juga diperhalus hingga aplikasi pada bagian stir dan juga paddle shift untuk pertama kalinya.

Sistem operasi BMW M-specific untuk pengalaman yang seru.

Sistem kontrol dan display infotainment pada the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé terdiri dari serangkaian fitur baru yang berperan dalam pengalaman berkendara yang seru. BMW M Drive Professional, yang memulai debutnya di sini, dirancang khusus untuk berkendara di sirkuit. Ini termasuk BMW M Traction Control baru yang inovatif, yang memungkinkan fungsi pembatasan slip roda terintegrasi dengan sistem DSC untuk disesuaikan (melalui sepuluh penyetelan) dengan preferensi dan kebutuhan pribadi pengemudi. Elemen lain dari BMW M Drive Professional adalah BMW M Drift Analyser, yang mencatat dan menilai statistik mengemudi yang diposting dalam manuver menikung dinamis, dan BMW M Laptimer, yang mencatat waktu putaran dan informasi lain yang dihasilkan selama mengemudi di dalam sirkuit.