Anime Spy X Family Dapat Season 2 dan Adaptasi Movie, Kapan dan Dimana Tayang?

oleh

SURABAYAINSIDE.com – Meski belum resmi dikonfirmasi, anime Spy X Family akan mendapatkan Season 2 hingga adaptasi movie. Pengumuman resmi tersebut diumumkan di Jump Festa ’23. Di sana, para penggemar juga diberikan informasi seputar perkembangan anime yang akan tayang pada tahun 2023 nanti.


Kabar baik! Anime Spy X Family telah dikonfirmasi akan mendapatkan Season 2 serta adaptasi film. Para cast lama seperti Takuya Eguchi (Twilight), Saori Hayami (Yor), Atsumi Tanezaki (Anya), dan Kenichiro Matsuda (Bond dan narator) akan kembali mengisi suara karakter-karakter utama. Penulis manga asli, Tatsuya Endo, juga akan menangani cerita asli dari film adaptasi tersebut.

Menurut Anime Corner, Tatsuya Endo menyatakan rasa terkejutnya melihat karakter yang diciptakannya berada di mana-mana. Pengumuman ini disertai dengan pembuatan poster film Spy X Family.

Sayangnya, belum ada tanggal spesifik untuk rilis dari Anime Spy X Family Season 2 dan The Movie-nya. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa keduanya akan tayang pada tahun 2023.

Sinopsis Spy X Family

Cerita berlatar belakang di mana Negara Timur Ostania dan Negara Barat Westalis terlibat dalam perang dingin. Perang Dingin telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun. Agen “Twilight” atau “Senja” yang ditugaskan oleh Badan Intelijen Negara Barat Wilayah Timur (WISE) adalah seorang mata-mata yang ahli.

Misi Rahasia Kelas Kakap yang diberikan kepada Senja adalah Operasi Strix. Misionya adalah untuk menyelidiki rencana perang dari Donovan Desmond, Presiden Partai Persatuan Timur yang mengancam keseimbangan antara Negara Timur dan Negara Barat. Senja diminta untuk memulai sebuah keluarga dalam kurun waktu satu pekan dan menyusup ke sekolah bergengsi di mana putra Desmond menimba ilmu.

Saat menjalankan misinya, ia bertemu dengan “putri”nya yang merupakan seorang esper yang mampu membaca pikiran. Sementara “istri” nya adalah seorang pembunuh. Mereka memutuskan untuk menjadi satu keluarga dan hidup bersama, namun agar tetap aman, masing-masing harus menyembunyikan identitas asli mereka demi menjaga mutualisme di antara mereka.