Apa Penyebab Sinetron Aura Tamat Hari ini? Diduga karena Protes Penggemar, Natasha Wilona Diganti Sandrinna Michalle

oleh
639b2dbd226fc

SURABAYAINSIDE– Apa Penyebab Sinetron Aura Tamat Hari ini? Diduga karena Protes Penggemar Karena Natasha Wilona Diganti Sandrinna Michalle.


Dalam Kisah Sebelumnya Kasih yang baru sadar dari Koma langsung segera menemui semua teman sekaligus pacar Aura. Namun mereka semua heran karena yang diahapannya bukan sosok yang mereka kenal. Kasih pun bersusah payah menjelaskan kalau dirinya adalah Aura.

Bahkan sahabat karipnya langsung menolak pelukan dari Kasih. Sakitnya lagi Kasih juga di bawa ke kantor polisi dan diusir karena dianggap sedang halu atau mengalami gangguan jiwa. Kasih pun tidak bisa berbuat apa-apa dan lebih memilih mati saja.

Tayang setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 13.50 WIB hanya di SCTV.

Sinopsis Aura

Ketika dewasa Daryl akhirnya berjumpa lagi dengan cinta pertamanya yaitu Aura. Namun Aura dewasa sungguh berbeda dengan Aura yang ia temui ketika kecil. Aura Dewasa terlihat lebih realistis dan sangat berhati-hati.

Daryl lalu bertanya mengapa Aura begitu tidak ingin mencintainya, apakah karena ia bersayap. Aura pun membenarkan alasan itu, kemudian Daryl bilang kalau ia akan rela menjadi manusia seutuhnya demi Aura yang sangat ia cinta.

Aura ingin menghabiskan masa kehidupannya dengan orang-orang terkasih dan tidak ingin semua merasakan kesedihan. Di sisi lain terbaring lemah di rumah sakit seorang wanita bernama Kasih siapa sangka ia tiba-tiba bangun dari Koma setelah di Tranfusi Arwah Aura.