Baca Beauty in A Click chapter 59 Bahasa Indonesia, Jalan Cerita Makin Seru Beauty in Click Full Episode 1-60

oleh

Baca Beauty in A Click chapter 59 Bahasa Indonesia, Jalan Cerita Makin Seru Beauty in Click Full Episode 1-60


Rating yang sebegitu tinggi bisa jadi karena cerita ini nampak related oleh banyak orang yang ingin nampak cantik dengan satu jari. Click on!

Manhwa Beauty in a Click menceritakan tentang seorang gadis bernama Dami yang memiliki fisik cukup besar dengan luka bakar pada pipinya membuat hidupnya menjadi sangat berat.

Baca Manhwa Eleceed Chapter 222 223 Bahasa Indonesia – Update Lanjutan Eleceed Terbaru

LINK Video Oknum Polisi Bogor 46 detik No Sensor Viral Sosial Media Masih Diburu Netizen, Awas Penyebar Bisa Kena Pasal

Langsung Nonton Link Live Streaming Ekuador vs Senegal, Siaran Langsung Gratis Piala Dunia di TV

Setelah mengalami kejadian kebakaran besar yang membakar rumah beserta ibunnya yang harus koma karena kejadian tersebut membuat Dami melarikan diri dalam kesepian dengan makan hingga ia bertumbuh dengan kelebihan berat badan.

Simak lanjutan dan link baca manhwa Beauty in a Click Chapter terbaru bahasa indonesia pada halaman berikutnya.

Mendapatkan perundungan yang sangat parah bahkan sampai menjadi bahan konten video dari temannya dengan cara pura-pura menjadiknnya pacar membuat Dami makin tak tahan.

Hingga pada suatu hari Dami memutuskan untuk bunuh diri. Definsi “hidup segan mati tak mau” terlihat saat ini. Dami benar-benar takut mati. Tiba-tiba muncul sosok misterius yang membuat Dami terlempar ke kamarnya.

Saat melihat kaca, ia melihat bekas luka bakarnya sudah tidak ada dan muncul menu pada kaca seperti permainan Otome. Pilihannya adalah “cute” pure” dan “luxury”.

Tak sengaja tertekan “cute”, tubuh Dami berubah menjadi sangat manis dan tubuhnya menjadi ramping bak tubuh yang ia idamkan. Apakah ini kabar baik atau justru malah petaka?

Kamu bisa mengikuiti Manhwa Beauty in a Click di Webtoon yang akan upadate setiap hari Rabu. Perlu diingat, authornya adalah Author yang sama pada killstagram jika lukamu belum sembuh, hati-hati taruma.

Link Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter 59 Bahasa Indonesia

Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter Bahasa Indonesia

Selamat membaca.***