Bakal Tanding Perebutan Posisi ke-3, Ini Dia Prediksi Dari Permainan Kolombia vs Peru

oleh
Link Live Streamin Copa America 2021 Kolombia vs Peru Besok Pagi
Link Live Streamin Copa America 2021 Kolombia vs Peru Besok Pagi

SURABAYAINSIDE.com – Kolombia akan menghadapi Peru untuk kedua kalinya di Copa America 2021. Kedua tim sebelumnya telah berpartisipasi di babak penyisihan grup. Peru menang 1-2 saat itu.


Tragedi Kolombia datang ketika bek tengah Yerry Mina mencetak gol bunuh diri pada menit ke-64. Memang, Los Cafeteros mengungguli Peru secara statistik. Kolombia menguasai bola selama 59 persen waktu dan mengoper dengan akurasi 84 persen.

Satu-satunya kemenangan Peru dalam empat tahun sebelumnya. La Rojiblanca belum pernah memenangkan pertandingan melawan Kolombia sebelumnya. Peru telah mengalami tiga kekalahan dan satu seri dalam empat pertandingan.

Untuk alasan itu, pertemuan berikutnya mungkin berfungsi sebagai tempat untuk balas dendam Kolombia. Tim asuhan Reinaldo Rueda tidak bisa dinilai hanya berdasarkan performanya di babak penyisihan grup. Permainan mereka jauh lebih unggul.

Kolombia membuktikan diri sebagai salah satu pertahanan terbaik di fase knockout. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan.

No More Posts Available.

No more pages to load.