Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 52 SUB Indo, BTTH 5 Ep 52 53 STREAMING Tencent Video CEK Disini

oleh
Battle Through The Heavens Origin Season 5 (1)

Battle Through The Heavens Season 5 Episode 52 SUB Indo, BTTH 5 Ep 52 53 STREAMING Tencent Video CEK Disini


Battle Through The Heavens Season 1 dibuat ulang dan disajikan dalam tajuk Battle Through The Heavens: Spesial Origin dan telah ditayangkan sejak 17 Juli 2022 lalu. Jika ada desas-desus penayangan Battle Through The Heavens Season 6, maka info penayangannya masih lama lagi.

Karena musim ke-5 masih baru akan ditayangkan pada penghujung Juli 2022, sembari menunggu perilisan dari Battle Through The Heavens Season 5 kalian bisa menyaksikan terlebih dahulu remake musim pertama di Battle Through The Heavens: Spesial Origin.

Penayangan beberapa musim dan episode yang baru-baru ini tayang, bisa disaksikan seara resmi melalui BStation yang tersedia. Karena sebagian musim ada yang telah ditayangkan di WeTV Original, namun masih belum tersedia di server Indonesia.

Sinopsis Battle Through The Heavens Season 5:

Kisah ini kembali berlanjut di musim terbaru dengan pertempuran antara Xiao Yan dengan Yao Law, yang meripakan kekuatan dari gurunya. Dengan kisah awalnya adalah Xiao Yan yang bertemu dengan sang guru yakni Yao Law.

Xiao Yan yang kini mulai mengasah kembali kekuatannya dalam sebuah latihan energi, tetapi ia tak mampu untuk menyatukan Dou Chi kedalam tubuhnya. Hal itu membuat Xiao Yan harus berpikir keras, tentang cara menyatukan Dou Chi ke tubuhnya.

Selain berpikir tentang cara menyatukannya, namun Xiao Yan juga telah merasa jika dirinya sedari sebelumnya telah mengalami sebuah perkembangan yang mana ia mengalami Kultivasi secara cepat. Tetapi, siapa sangka jika energi kekuatannya di tubuh secara mendadak hilang begitu saja.

Xiao Yan lekas menuju sebuah makam dari sang ibu dan meratapi peristirahatan terakhir itu, hingga suatu ketika sebuah kejadian membuat Xiao Yan membuat sebuah keputusan untuk melakukan perjanjian selama tiuga tahun lamanya bersama dengan Naklan Yanran.

Sampai perjanjian itu berjalan semakin membuat Xiao Yan berpikir keras, yang mana tentu saja tentang kekuatannya. Sebuah pengakuan terdengar jelas dari Yao Law sang guru, jika selama 3 tahun lamanya seluruh energi dari kekuatannya saat latihan telah diserap.

Hingga penjelasan dari Yao Law merujuk kepada peristiwa di masa lalu di masa ia masih muda, saat Yao Law sedang bertarung hebat bersama dengan makhluk lain yang berwujud cangkang di belakang punggung.