Belanda vs Argentina – Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Nonton Gratis di TV

oleh
Belanda Vs Argentina

SURABAYAINSIDE.com – Piala Dunia perempat final Belanda vs Argentina. Duel perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina berpotensi menjadi salah satu pertandingan yang paling menarik di babak ini.


Kedua tim ini bakal bertemu di Stadion Iconic Lusail, Qatar pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari. Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan live streaming Vidio.

Link live streaming Belanda vs Argentina tersedia di akhir artikel ini. Head to head, prediksi dan link live streaming Belanda vs Argentina tersedia di halaman berikutnya.

Selain menjadi adu tajam antar lini depan kedua tim, duel Belanda vs Argentina juga akan menjadi perang bintang.

Sejak fase grup, Louis van Gaal dan timnya belum pernah mengalami kekalahan. Van Dijk dan rekan-rekannya telah memperoleh 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Meski begitu, tim yang dihadapi timnas Belanda dari babak grup hingga 16 besar bukan lawan yang relatif seimbang seperti Senegal, Ekuador, Qatar, dan Amerika Serikat.

Kini, De Oranje akan menghadapi ujian yang lebih berat untuk dapat memasuki babak semifinal Piala Dunia 2022, yaitu juara Copa Amerika 2021, Argentina.

Nonton Belanda vs Argentina Live Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar dan Live Streaming Vidio

Tontonan menarik dipastikan bakal terjadi dalam partai perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda dan Argentina. Kedua tim diprediksi langsung bermain menyerang sejak wasit meniup peluitnya.

Belanda memiliki Cody Gakpo sebagai lumbung gol, sementara Argentina diperkuat oleh Lionel Messi.

Gakpo telah mencetak 3 gol dari 4 laga yang dijalani. Mauro Junior Gakpo adalah salah satu pilar utama tim PSV Eindhoven yang tidak pernah absen dalam mencetak gol selama fase grup Piala Dunia 2022. Dengan aksi menawan, ia berhasil menjebol gawang Senegal, Ekuador, dan Qatar. Namun, Gakpo gagal mencetak gol saat memasuki babak knock-out melawan Amerika Serikat.

Selain Gakpo, De Oranje juga memiliki nama-nama lain yang tak kalah tajam seperti Davy Klaassen dan Memphis Depay. Masing-masing telah berhasil melesakkan 1 gol. Bahkan Davy Klaassen turut berperan atas lahirnya 2 gol Belanda dengan assist.

Setelah melihat ketajaman para pemainnya, Louis van Gaal diperkirakan akan memasukkan Gakpo, Klaassen, dan Depay dalam starting XI untuk menghadapi Argentina.

“Dengan strategi yang tepat, kami bisa mengejutkan lawan. Kami telah membuktikan bahwa para pemain yang saya pimpin tidak pernah tersingkir. Saya berharap bisa membawa skuat ini menjadi juara dunia. Saya tidak menjamin bahwa kami akan menjadi juara dunia, tetapi kami pasti bisa,” tegas Van Gaal, seperti dikutip dari laman resmi FIFA.

Meskipun sedikit kalah garang, La Albiceleste juga membawa Lionel Messi ke Piala Dunia 2022. La Pulga yang berperan sebagai kapten tim tidak pernah absen dalam 4 laga terakhir dan selalu menginjakkan kakinya di lapangan selama 90 menit penuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.