Untuk Beli Narkoba, Ammar Zoni Ternyata Beri Uang Rp 1,5 Juta ke Supirnya

oleh
oleh
Ammar Zoni

SURABAYAINSIDE.com – Polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengamankan aktor Ammar Zoni pada Jumat (10/3) karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.


Selain Ammar Zoni, polisi juga menangkap sopir Ammar yang berinisial M (35) yang diduga menjadi perantara dalam pembelian sabu senilai Rp 1,5 juta yang dipesan oleh Ammar Zoni dari daerah Boncos.

Selain menjadi perantara, sopir Ammar juga terbukti positif mengkonsumsi sabu.

Polisi juga mengamankan seorang teman dari sopir Ammar Zoni berinisial R (37). Keduanya ditangkap saat berboncengan motor dan kedua orang tersebut membawa barang bukti sabu.

Saat ini ketiganya masih dalam proses pemeriksaan oleh tim Polres Jakarta Selatan.

Kompol Achmad Ardhy, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel, mengatakan bahwa proses pemeriksaan masih akan mengungkap sejauh mana keterlibatan ketiganya dalam penggunaan narkoba serta asal-usul barang bukti sabu yang diamankan.

Profil Ammar Zoni

Ammar Zoni lahir pada 8 Juni 1993 dari keturunan Minangkabau dan Pakistan. Ia memulai karir sebagai model dengan mengikuti kompetisi model sampul sebuah majalah pada 2011.

Kemudian pada 2014, ia debut sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 serta film Retak Gading bersama Christine Hakim dan Jajang C Noer.

No More Posts Available.

No more pages to load.