Bersaing Bisnis di Benua Biru, Q-NET Resmi Anggota AVD Negeri Matador




Surabayainside.com – Jaringan bisnis penjualan langsung (MLM) yang dikelola Q-NET makin luas. Terlebih, QN Eropa – salah satu bagian perusahaannya — disambut sebagai anggota resmi Asociación de Empresas de Venta Directa (AVD) atau Asosiasi Penjualan Langsung Spanyol.

Menurut General Manager (GM) QN Eropa, Jérôme Hoerth, perusahaannya adalah bagian dari Q-NET yang membangun bisnis di Benua Biru – sebutan Eropa. “Kami senang diterima sebagai anggota resmi AVD,” katanya, Sabtu (21/7/2021).

Di AVD, lanjutnya, QN Eropa bergabung dengan daftar perusahaan penjualan langsung global lainnya seperti Amway, Herbalife, Mary Kay, serta beberapa perusahaan lainnya.

- Advertisement tr -

Kata Hoerth, Spanyol adalah satu dari 10 pasar bisnis teratas di Eropa. Negeri Matador itu terlibat dalam industri penjualan langsung yang berkontribusi aktif pada pertumbuhan ekonomi dan sosial, serta mencatat penjualan sekitar €751 juta lebih dari sekitar 250.000 anggota pada 2019.

“Spanyol telah menjadi salah satu pasar pertumbuhan utama QNET di Eropa, karena semakin banyak orang yang terlibat dalam penjualan langsung,” papar Hoerth.

Baca Juga: Dukung UMKM di Surabaya, ShopeePay Hadirkan Program Cashback 60% 

Juga karena, lanjut Hoerth, merupakan lingkungan fleksibel yang dapat memberikan pendapatan tambahan dan peluang wirausaha. “Penjualan langsung adalah industri yang terbukti tangguh di tengah masa yang penuh gejolak, dan kami percaya bahwa itu berpotensi untuk memenuhi permintaan yang meningkat di Spanyol,” katanya.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here