Cara Live Streaming Nonton Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark di Mola TV

oleh

Link Live Streaming Copa America 2021 Kolombia vs Peru Besok Pagi
Link Live Streaming Copa America 2021 Kolombia vs Peru Besok Pagi

SURABAYAINSIDE.com – Semifinal EURO 2021 Inggris vs Denmark dapat disaksikan secara langsung di Mola TV mulai pukul 02.00 WIB, Kamis, 8/7/2021. Selain itu, RCTI akan menayangkan secara langsung pertandingan perebutan empat besar Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley London.


Tim Inggris tampil baik di EURO 2021. Selain tak terkalahkan dalam lima pertandingan (4 menang, 1 seri), skuat berjuluk The Three Lions ini menjadi satu-satunya yang tujuan utamanya tetap menjaga clean sheet. Dengan kata lain, tujuan ofensif dapat dicocokkan dengan pertahanan yang kuat.

Baca juga: Link Live Streaming Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark RCTI dan Mola TV

Sisi Gareth Southgate layak diunggulkan dalam pertarungan perempat final ini, berdasarkan statistik ini. Calvin Phillips dan rekan satu timnya juga memiliki kesempatan untuk memanfaatkan awal yang solid dalam pertemuan melawan Denmark.

“Jika kami menjalankan semuanya dengan baik dan memainkan permainan kami yang biasa,” kata kapten tim Harry Kane kepada situs UEFA.

Timnas Inggris juga berpeluang mengulang rekor Stadion Wembley 1966 jika lolos dan mencapai puncak. Tahun itu, pada tanggal 30 Juli 1966, mereka memenangkan Piala Dunia, yang merupakan satu-satunya gelar yang bisa diraih di turnamen besar hingga hari ini.

Namun, tempat yang sama meninggalkan rasa tidak enak di mulut warga Inggris. Tawaran The Three Lions digagalkan di perempat final turnamen EURO 1996.

bada

Baca juga: Prediksi Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark

No More Posts Available.

No more pages to load.