Cara Nonton Siaran Langsung Final Copa America 2021, Brasil vs Argentina

oleh

Cara Nonton Siaran Langsung Final Copa America 2021, Brasil vs Argentina
Cara Nonton Siaran Langsung Final Copa America 2021, Brasil vs Argentina

SURABAYAINSIDE.com – Copa America 2021 akan berlangsung di Brasil mulai 14 Juni hingga 11 Juli 2021. Total ada 28 rangkaian pertandingan yang bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.


Karena perbedaan waktu 10 jam Brasil dengan Indonesia, pertandingan ini akan ditayangkan pada pagi hari Waktu Indonesia Barat (WIB), mulai pukul 04.00 hingga 08.00 WIB.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Copa America 2021 hanya diikuti sepuluh negara yang tidak diundang. Qatar dan Australia yang sempat diminta hadir mengundurkan diri karena isu pandemi Covid-19.

Karena terbatasnya jumlah peserta, fase grup dan fase knock-out dari turnamen dibatasi menjadi dua grup. Brasil, Kolombia, Ekuador, Peru, dan Venezuela semuanya adalah anggota Grup A. Argentina, Bolivia, Chili, Paraguay, dan Uruguay berada di Grup B. Empat tim teratas dari setiap grup akan melaju ke babak sistem gugur.

Akan ada banyak pertandingan papan atas selama penyisihan grup, yang berlangsung dari 14 Juni hingga 29 Juni 2021. Argentina akan menghadapi Cile dalam duel pada Selasa, 15 Juni 2021, pukul 04.00 WIB. Laga ini terbilang prestisius, mengingat kedua tim sebelumnya pernah bermain di final Copa America 2015. Chili secara terbuka menghina Argentina pada saat itu.

Selain itu, pertandingan ulang final Copa America 2019 antara Brasil dan Peru akan berlangsung pada 18 Juni 2021 mulai pukul 07.00 WIB. Ada juga beberapa pertandingan menarik lainnya, seperti Brasil vs Kolombia, Uruguay vs Chili, dan Brasil melawan Kolombia dan Argentina vs Uruguay.

Brasil tampaknya menjadi pesaing kuat untuk memenangkan acara ini. Selain menjadi tuan rumah, Selecao adalah juara bertahan, setelah mengalahkan Peru di final Copa America 2019.

bada

Pada 14 Juni 2021, tim asuhan Tite mengalahkan Venezuela 3-0 di pertandingan pertama Copa America. Neymar Jr. mencetak gol lagi dalam pertemuan ini, memberi bintang PSG itu clean sheet dalam tiga pertandingan internasional sebelumnya.

Seluruh rangkaian pertandingan Copa America 2021, mulai dari babak penyisihan grup hingga babak sistem gugur, dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan streaming langsung Vidio.

No More Posts Available.

No more pages to load.