Cara Nonton Siaran Langsung Final Copa America 2021, Brasil vs Argentina




SURABAYAINSIDE.com – Copa America 2021 akan berlangsung di Brasil mulai 14 Juni hingga 11 Juli 2021. Total ada 28 rangkaian pertandingan yang bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

Karena perbedaan waktu 10 jam Brasil dengan Indonesia, pertandingan ini akan ditayangkan pada pagi hari Waktu Indonesia Barat (WIB), mulai pukul 04.00 hingga 08.00 WIB.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Copa America 2021 hanya diikuti sepuluh negara yang tidak diundang. Qatar dan Australia yang sempat diminta hadir mengundurkan diri karena isu pandemi Covid-19.

- Advertisement tr -

Karena terbatasnya jumlah peserta, fase grup dan fase knock-out dari turnamen dibatasi menjadi dua grup. Brasil, Kolombia, Ekuador, Peru, dan Venezuela semuanya adalah anggota Grup A. Argentina, Bolivia, Chili, Paraguay, dan Uruguay berada di Grup B. Empat tim teratas dari setiap grup akan melaju ke babak sistem gugur.

Akan ada banyak pertandingan papan atas selama penyisihan grup, yang berlangsung dari 14 Juni hingga 29 Juni 2021. Argentina akan menghadapi Cile dalam duel pada Selasa, 15 Juni 2021, pukul 04.00 WIB. Laga ini terbilang prestisius, mengingat kedua tim sebelumnya pernah bermain di final Copa America 2015. Chili secara terbuka menghina Argentina pada saat itu.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here