Cara Nonton Siaran Langsung Final Copa America 2021, Brasil vs Argentina




Selain itu, pertandingan ulang final Copa America 2019 antara Brasil dan Peru akan berlangsung pada 18 Juni 2021 mulai pukul 07.00 WIB. Ada juga beberapa pertandingan menarik lainnya, seperti Brasil vs Kolombia, Uruguay vs Chili, dan Brasil melawan Kolombia dan Argentina vs Uruguay.

Brasil tampaknya menjadi pesaing kuat untuk memenangkan acara ini. Selain menjadi tuan rumah, Selecao adalah juara bertahan, setelah mengalahkan Peru di final Copa America 2019.

Pada 14 Juni 2021, tim asuhan Tite mengalahkan Venezuela 3-0 di pertandingan pertama Copa America. Neymar Jr. mencetak gol lagi dalam pertemuan ini, memberi bintang PSG itu clean sheet dalam tiga pertandingan internasional sebelumnya.

- Advertisement tr -

Seluruh rangkaian pertandingan Copa America 2021, mulai dari babak penyisihan grup hingga babak sistem gugur, dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan streaming langsung Vidio.

Penonton dapat mengaktifkan Paket Vidio Platinum sesuai kebutuhan untuk menikmati live streaming Copa America. Biaya berlangganan diperlukan untuk mengakses bundel.

Tersedia berbagai pilihan, antara lain paket Vidio Platinum 7 hari seharga Rp. 19.000 dan paket Vidio Platinum 30 hari seharga Rp. 29.000.

Pemirsa dapat membuat akun di situs web Vidio.com sebelum berlangganan. Kemudian, melalui opsi “berlangganan” di sudut kanan atas situs, daftar paket. Menu tersebut berisi pilihan paket dan petunjuk berlangganan.

Jadwal Copa America 2021 Secara Keseluruhan

Berikut jadwal lengkap Copa America 2021, dari penyisihan grup hingga final:

Tahap Kerjasama

Senin, 14 Juni 2021, 4:00 (W.I.B.) Venezuela vs. Brasil
07:00 Ekuador melawan Kolombia




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here