Dibutuhkan Oleh Banyak Orang, Ternyata Ini Dia Keburukan Dari Uang

oleh
Dibutuhkan Oleh Banyak Orang, Ternyata Ini Dia Keburukan Dari Uang
Dibutuhkan Oleh Banyak Orang, Ternyata Ini Dia Keburukan Dari Uang

SURABAYAINSIDE.com – Saat ini banyak orang yang berpendapat bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan, kenyataannya semua orang ingin hidup dengan baik. Karena jika ada pilihan antara menderita dan memiliki banyak uang, lebih baik menderita sementara juga memiliki banyak uang. Betapa memalukan!


Meskipun uang diinginkan oleh semua orang di masyarakat kita, uang memang memiliki kelemahan tertentu. Berikut adalah beberapa ilustrasi!

Baca juga: Zalora Rilis Z-Live, Fitur Live Stream untuk Fashion, Beauty, dan Lifestyle

1. Jika Anda hanya mempertahankannya, nilainya akan terdepresiasi.

Kerugian pertama dari uang adalah jika Anda hanya menyimpannya, nilainya akan terdepresiasi seiring waktu. Misalnya, di masa lalu, Anda mungkin memiliki Nasi Padang dengan lauk lele seharga 6.000 rupiah. Sekarang dijual sekitar 15.000 rupiah.

Nilai uang akan terdepresiasi sebagai akibat dari inflasi. Karena itu, jika Anda memiliki kelebihan uang, investasikan dalam berbagai instrumen daripada sekadar menabung. Dengan demikian, uang bisa sekali lagi ‘menyerahkan’ uang.

2. Uang dapat menyebabkan banyak kesulitan.

Karena kekurangan dana, rumah bisa hancur karena pasangan terus-menerus berdebat tentang kebutuhan sehari-hari. Kelebihan uang juga dapat menimbulkan komplikasi. Dengan mencurahkan uang pada anak-anak, anak itu akhirnya mengembangkan koneksi yang salah, menyebabkan kesedihan orang tua.

Baca juga: Pembatasan Mobilitas di Jakarta, Bluebird Pastikan Jangkauan dan Ketersediaan Layanan Bagi Masyarakat

3. Uang tidak menjamin kebahagiaan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Karena kesenangan adalah keadaan batin. Namun, tanpa uang, hidup menjadi tidak menyenangkan. Karena di dunia ini tidak ada yang gratis.

No More Posts Available.

No more pages to load.