Download Nonton Anime Bleach Sennen Kessen-hen Episode 8 Sub Indo, Gotei 13 Generasi Awal

oleh
Bleach Animesenssnenkessenhen

Download Nonton Anime Bleach Sennen Kessen-hen Episode 8 Sub Indo, Gotei 13 Generasi Awal


Di episode terbaru ini kita akan melihat bagaimana Ichigo yang datang ke Soul Society harus menghadapi Yhwach usai sang penjahat membunuh Komandan Yamamoto. Sebuah fakta mengejutkan terkait identitas Ichigo juga terungkap, bahwa ia juga memiliki darah Quincy.

Jadwal tayang dari Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 8 adalah pada Senin, 28 November 2022. Anime Bleach: Thousand-Year Blood War bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Bleach: Thousand-Year Blood War atau Bleach: Sennen Kessen-hen adalah serial televisi anime Jepang berdasarkan serial manga Bleach oleh Tite Kubo dan sekuel dari serial anime Bleach.

Pada November 2021, diumumkan bahwa proyek anime ini akan menjadi serial televisi. Trailer dan visual untuk seri ini diungkap pada acara Jump Festa 2022 pada 18 Desember 2021 lalu.

Serial ini akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi dan akan tayang perdana di TV Tokyo pada 11 Oktober 2022. Tatsuya Kitani membawakan lagu pembuka “Scar” (スカー, “Bekas Luka”), sementara SennaRin membawakan lagu penutup “Saihate” (最果て, “Pencapaian Terjauh”).

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Bleach: Sennen Kessen-hen dapat dibaca di halaman selanjutnya;

+++++

Sinopsis Anime Bleach: Sennen Kessen-hen

Apakah itu semua hanya kebetulan, atau memang tak terhindarkan?

Ichigo Kurosaki memperoleh kekuatan dari Soul Reaper melalui suatu kebetulan. Sebagai Soul Reaper Pengganti, Ichigo terjebak dalam kekacauan Soul Society, tempat berkumpulnya jiwa-jiwa yang telah meninggal. Namun dengan bantuan dari teman-temannya, Ichigo mengatasi setiap tantangan untuk menjadi lebih kuat.

Ketika Soul Reaper baru dan musuh baru muncul di kampung halamannya di Karakura, Ichigo langsung kembali ke medan perang dengan Zanpakuto-nya untuk membantu mereka yang membutuhkan.