Download Nonton Ejen Ali Musim 3 Part 2 Episode 13 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar

oleh
Firefox Screenshot 2022 12 24t05 21 18.412z

SURABAYAINSIDE.com – Download Nonton Ejen Ali Musim 3 Part 2 Episode 13 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar


Ejen Ali Season 3, dijadwalkan akan update episode terbaru setiap hari Sabtu pukul 15.00 MYT sore waktu setempat. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar. Bagian terakhir dari musim ketiga ini, akan selesai ditayangkan pada 17 September 2022 mendatang di bagian ke-13.

Trailer dan Link Nonton Ejen Ali Season 3

Jadwal penayangan dari terbaru episode 8 terbaru, dari serial animasi Ejen Ali Season 3 adalah pada Sabtu, 13 Agustus 2022 hari ini, di jam dan platform yang sama. Jadi jangan sampai ketinggalan setiap bagian seru dari animasi Ejen Ali Season 3 yang penuh aksi dan tantangan baru ini, karena pada musim terbaru ini akan hadir 4 karakter terbaru. Penasaran?

Kelanjutan atau sekuel dari petuanglangan agen cilik bernama Ali, dalam tayangan animasi bertajuk Ejen Ali Season 3 telah ditayangkan episode perdananya sejak 25 Juli 2022 lalu. Total keseluruhan episode dari Ejen Ali Season 3 ialah sebanyak 13 episode.

Sebelum kalian simak segala informasi dari musim terbaru Ejen Ali, bagi kalian yang masih baru mengenal Ejen Ali wajib untuk ketahui bagaimana karakter Ejen hebat itu. Setelah ini bisa kalian simak informasi lengkap tentang siapa itu Ejen Ali.

Siapa Itu Ejen Ali?

Latar belakang dari Ali sebelum menjadi Ejen rahasia MATA, ia adalah seorang anak berusia 12 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Dirinya merupakan anak dari seorang Intelijen yang juga bekerja di Badan Rahasia MATA.

Bukan seperti anak 12 tahun pada umumnya, Ali memiliki daya ingat otak dan kecerdasan yang tinggi. Dimana anak seusia Ali yang hanya mampu memikirkan hal ringan, namun dirinya mampu merasakan kondisi dan situasi yang terasa kritis.

Sampai seuatu ketika misi dari Ali, yang berusaha untuk menyelamatkan ayahnya karena disandera oleh Nonimus, seorang karakter penjahat. Ia melacak dan mengintai sehala hal untuk menjumpai titik terang keberadaan ayahnya menggunakan IRIS (Infinity Retinal Intelligent System), dibantu dua rekan mata-matanya yakni Bakar dan Comot.

Ali adalah tipekal anak yang malas untuk mengambil sebuah keputusan, di saat dirinya harus dihadapkan dalam sebuah pelatihan. Namun, bersamaan pula Ali, nekat untuk membantu orang yang sedang dalam situasi kesulitan yang serius.