Download Nonton Guardian of The Galaxy Holiday Special Sub Indo Full Movie Streaming Legal Disney+ Bukan LK21 BioskopKeren

oleh
Guardians Galaxy Christmas Special

Download Nonton Guardian of The Galaxy Holiday Special Sub Indo Full Movie Streaming Legal Disney+ Bukan LK21 BioskopKeren


Dilansir Surabayainside dari The Hollywood Reporter, Jumat (25/11/2022), acara TV spesial ini akan berfokus pada The Guardians yang memutuskan untuk bertemu Kevin Bacon sebagai cara untuk menciptakan kegembiraan liburan natal kepada Star-Lord. Kevin Bacon merupakan aktor yang Star-Lord sukai.

Update Maybe Meant To Be Chapter 47 Bahasa Indonesia – Spoiler Lanjutan Maybe Meant To Be Ep. 48 Sub Indo

Film ini mengungkap apa yang dialami oleh Peter Quill, juga dikenal sebagai Star-Lord, dimana dirinya masih belum pulih dari peristiwa Avengers: Infinity War (2018) silam.

Sinopsis Guardian of The Galaxy Holiday Special

Kematian Gamora (Zoe Saldaña) di tangan Thanos (Josh Brolin) merupakan pukulan telak bagi dirinya hingga membuatnya jatuh ke jurang depresi yang sangat dalam.

Walau terdapat fakta bahwa Gamora dari garis waktu lain juga ada dan berkeliaran diluar, hal tersebut tak merubah kondisi Star Lord.

Sementara Rekan-rekan Guardians of The Galaxy memperhatikan suasana hati Peter dan mencoba menemukan cara untuk menghiburnya.

Kraglin (Sean Gunn) menyebutkan bahwa waktu Natal sudah dekat di Bumi.