Download Nonton Guardian of The Galaxy Holiday Special Sub Indo Full Movie Streaming Legal Disney+ Bukan LK21 BioskopKeren

oleh

Download Nonton Guardian of The Galaxy Holiday Special Sub Indo Full Movie Streaming Legal Disney+ Bukan LK21 BioskopKeren


Dilansir Surabayainside dari The Hollywood Reporter, Jumat (25/11/2022), acara TV spesial ini akan berfokus pada The Guardians yang memutuskan untuk bertemu Kevin Bacon sebagai cara untuk menciptakan kegembiraan liburan natal kepada Star-Lord. Kevin Bacon merupakan aktor yang Star-Lord sukai.

Update Maybe Meant To Be Chapter 47 Bahasa Indonesia – Spoiler Lanjutan Maybe Meant To Be Ep. 48 Sub Indo

Film ini mengungkap apa yang dialami oleh Peter Quill, juga dikenal sebagai Star-Lord, dimana dirinya masih belum pulih dari peristiwa Avengers: Infinity War (2018) silam.

Sinopsis Guardian of The Galaxy Holiday Special

Kematian Gamora (Zoe Saldaña) di tangan Thanos (Josh Brolin) merupakan pukulan telak bagi dirinya hingga membuatnya jatuh ke jurang depresi yang sangat dalam.

Walau terdapat fakta bahwa Gamora dari garis waktu lain juga ada dan berkeliaran diluar, hal tersebut tak merubah kondisi Star Lord.

Sementara Rekan-rekan Guardians of The Galaxy memperhatikan suasana hati Peter dan mencoba menemukan cara untuk menghiburnya.

Kraglin (Sean Gunn) menyebutkan bahwa waktu Natal sudah dekat di Bumi.

Nonton Series Kupu Malam Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 Streaming WeTV dan iflix – Drama seri Tentang Pekerja Seks

Hal tersebut membuat Mantis dan Drax menyusun rencana untuk memberi Peter kemungkinan perayaan Natal pertamanya sejak dia diculik oleh Ravagers semasa kecil dulu.

Rencana ini melibatkan sesuatu yang sudah lama ingin dilihat oleh para penggemar, yaitu Guardians menjelajahi Bumi, saat Mantis dan Drax pergi ke Hollywood.

The Guardians of the Galaxy Holiday Special ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan berdurasi sekitar 44 menit. Merupakan acara TV spesial yang oleh Marvel disebut sebagai Marvel Studios Special Presentations.

Link dan cara nonton Guardian of The Galaxy Holiday Special

Nonton Yehh Jadu Hai Jinn Ka! Full Episode Sub Indo-Serial Drama Fantasi India Bertema Sihir

Untuk menonton film terbaru Marvel Guardian of The Galaxy Holiday Special, Anda dapat menbuka laman streaming Disney+ Hotstar. Sebelumnya terlebih dahulu harus berlangganan paket streaming yang dapat dibayar melalui berbagai platform pembayaran elektronik.

Berikut link nonton Guardian of The Galaxy Holiday Special

>> Guardian of The Galaxy Holiday Special <<