Dukung UMKM di Surabaya, ShopeePay Hadirkan Program Cashback 60%




SURABAYAINSIDE.com – Tidak hanya sebagai ecommerce menjual produk saja, Shopee juga memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah ShopeePay yang akan mempermudah para penggunanya melakukan pembelian suatu produk.

Sebagai bagian dari bantuan berkelanjutan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang terkena dampak wabah Covid-19, ShopeePay mempromosikan digitalisasi keuangan untuk UMKM dan konsumen di seluruh Indonesia. Hari ini, Selasa (8/6/2021) ShopeePay meluncurkan Program Semangat Usaha Lokal di kota Surabaya, Jawa Timur.

Misi ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital adalah membantu pelaku UMKM lokal dalam meningkatkan visibilitasnya, sehingga pelaku usaha dapat menjangkau lebih banyak konsumen dengan menggunakan kemampuan dan manfaat layanan pembayaran digital ShopeePay.

- Advertisement tr -

ShopeePay berkontribusi untuk tujuan ini dengan menawarkan promosi cashback di berbagai bisnis di Surabaya. Selain itu, ShopeePay menawarkan cashback khusus hingga 60% di tiga pusat UMKM populer di Surabaya, yaitu G-Walk Surabaya, Fresh Market CitraLand, dan Food Loft Grand City Mall Surabaya, antara tanggal 6 hingga 12 Juni 2021.

Pandemi Covid-19 yang melanda Surabaya tahun lalu juga menurunkan daya beli kota sebesar 4%. Menurut Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Dinkopum) Surabaya, Surabaya saat ini memiliki 40.000 UMKM.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here