Ending Cerita Reborn Rich Episode Terakhir 15-16: Akankah Do Joon Mengalami Kematian Untuk Kedua Kalinya

oleh

Hanya tersisa dua episode lagi hingga Reborn Rich tamat. Spoiler tentang ending drama Korea tersebut pun sudah mulai beredar.


Salah satu yang paling banyak ditanyakan adalah nasib Jin Do Joon di kehidupan barunya.

Berikut adalah spoiler ending drama Korea Reborn Rich mengenai akhir dari nasib Jin Do Joon. Berdasarkan berbagai sumber, konflik di Soonyang Group masih akan terus berlanjut.

Bahkan, siapa pun yang akan menggantikan Jin Yang Cheol masih menjadi misteri.

Jin Do Joon masih belum menyerah pada masa lalunya yang penuh dendam.

Tanpa mendapatkan warisan sedikitpun, ia berusaha untuk mengambil alih Soonyang Group. Dia bersikap licik dan berusaha untuk membuat bibi dan pamannya saling bertengkar.

Sementara itu, Jin Young Ki baru saja mendapatkan hak untuk menerima dua persen dari Corporation, yang pasti akan menjadikannya sebagai pengganti Jin Yang Cheol.

Sayangnya, upaya Jin Young Ki untuk menjadi pemimpin Soonyang Group harus dibatalkan.

Jin Do Joon tiba-tiba datang untuk berjumpa dengannya dan mengaku bahwa dia adalah pemegang saham utama dari Soonyang Corporation. Hal ini membuat Jin Young Ki terkejut dan marah.

Apakah Jin Young Ki atau Jin Do Joon yang bertanggung jawab atas pembunuhan Yoon Hyeon Woo di masa lalu? Jangan lewatkan dua episode akhir drama Korea Reborn Rich yang akan tayang pada Jumat dan Sabtu akhir pekan ini untuk mengetahui jawabannya.

Sinopsis Reborn Rich:

Kisah ini bermula dalam sebuah tragedi nahas salah satu saudara, dimana tragedi nahas tersebut menimpa Yoon Hyun-woo. Ia telah dikhianati atas dasar suatu alasan, dan Yoon Hyun-woo dibunuh oleh putra bungsu dari keluarga konglomerat tersebut.

Latar belakang dari kehidupan Yoon Hyun-woo ia adalah seorang karyawan dalam suatu perusahaan ternama yani Soonyang Group. Dimana dirinya telah mengabdikan diri sebagai karyawan di perusahaan tersebut sudah lebih dari 10 tahun.

Selain itu, pekerjaannya sendiri juga ia mengurus keluarga konglomerat tersebut. Menjadi pelayan yang mengabdikan diri lebih dari 10 tahun, tak menutup kemungkinan jika ada fitnah bertebaran kepercayaan keluarga itu musnah dan berujung Yoon Hyun-woo yang disalahkan.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Yoon Hyun-woo dibunuh oleh Jin Do-joon putra bungsu dari keluarga pemilik perusahaan Soonyang Group tersebut. Hingga arwah Yoon Hyun-woo terbangung, dan mendapati ia berpisah dari raga aslinya dan memasuki raga Jin Do-joon.

Karena tak terima dikhianati bahkan mendapatkan fitnah, setelah dirinya mengabdikan diri selama lebih dari 10 tahun namun tak mendapatkan kepercayaan dan keadilan, Hal itu membuat Yoon Hyun-woo memutuskan balas dendam dengan meggunakan raga Jin Do-joon.

Secara bertahap Yoon Hyun-woo, akan membalas dendam kepada keluarga konglomerat Soonyang dan juga Yoon Hyun-woo menjalankan perusahaan Soonyang Group dengan kendalinya menggunakan tubuh putra bungsu Jin Do-joon.

Hidup dalam raga putra yang penuh ambisi dan keegoisan sama seperti anggota keluarga lainnya, Yoon Hyun-woo mematangkan niatnya untuk membalaskan dendam kematiannya yang tidak mendapatkan keadilan sama sekali. Lantas apakah Yoon Hyun-woo akan mampu menumpas ketidakadilan tersebut?