Fakta Kasus Ammar Zoni, Ditangkap Karena Narkoba, Kronologi, Barang Bukti Hingga Kapan Kejadian Berlangsung

oleh
oleh
Ammar Zoni

SURABAYAINSIDE.com – Fakta tentang Ammar Zoni yang Kembali Tertangkap karena Kasus Narkoba untuk Kedua Kalinya dengan Barang Bukti Sabu yang Tentu Mengejutkan Publik: 5 Fakta Terkait Kasus Ammar Zoni


Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar bahwa artis sinetron Ammar Zoni ditangkap oleh pihak berwajib karena kasus narkoba, untuk kali kedua.

Hal ini sangat mengejutkan banyak pihak, terlebih karena Ammar Zoni merupakan sosok publik yang kerap tampil di layar kaca.

Kasus ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan publik, seperti apa kronologis penangkapan Ammar Zoni, bagaimana barang bukti sabu berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian, dan sebagainya. Berikut ini adalah lima fakta terkait kasus Ammar Zoni yang harus diketahui oleh masyarakat.

5 Fakta Ammar Zoni

1. Ammar Zoni Ditangkap Tanggal 8 Maret 2023

Kasus penangkapan Ammar Zoni terjadi pada 8 Maret 2023 di kawasan Jakarta Selatan. Ammar Zoni ditangkap oleh tim kepolisian karena diduga terlibat dalam kasus narkoba untuk kali kedua.

2. Barang Bukti Narkora Berupa Sabu

Achmad Ardhy mengungkapkan bahwa Ammar Zoni, juga dikenal sebagai AZ, telah ditangkap karena dugaan penyalahgunaan Sabu dan hasil tes urine menunjukkan bahwa Ammar Zoni terbukti positif menggunakan Narkoba.

Menurut Achmad Fardy, yang menjabat sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Ammar Zoni ditangkap dalam keadaan sadar dan kooperatif selama proses penangkapan.

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa Sabu seberat lebih dari 1 gram selama penangkapan.

No More Posts Available.

No more pages to load.