Final Euro 2020 Bakal Dipimpin Oleh Wasit Terkaya di Dunia

oleh

Final Euro 2020 Bakal Dipimpin Oleh Wasit Terkaya
Final Euro 2020 Bakal Dipimpin Oleh Wasit Terkaya

SURABAYAINSIDE.com – Final Euro 2020 antara Italia dan Inggris akan dipimpin oleh wasit Bjorn Kuipers, seorang ofisial ternama Eropa. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.


Pemilihan Bjorn Kuipers sebagai wasit untuk pertandingan final Euro 2020 telah diumumkan oleh UEFA, penyelenggara acara tersebut.

Laga final Euro 2020 akan mempertemukan timnas Italia melawan timnas Inggris yang lolos ke final setelah mengalahkan Spanyol dan Denmark di semifinal.

Baca juga: Ciro Immobile Dikritik Banyak Orang Saat Euro 2020, Begini Pembelaan Agen

Italia naik ke posisi teratas dengan kemenangan adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Sedangkan Inggris mengalahkan Denmark 2-1 setelah 120 menit bermain.

Lolosnya Italia dan Inggris meningkatkan kemungkinan kedua negara memecahkan telur. Final Euro 2020 akan memberikan kesempatan bagi Gli Azzurri untuk merebut gelar kedua mereka sejak 1968.

Inggris akan menjadi tuan rumah final Euro 2020 untuk pertama kalinya dalam sejarah event tersebut, setelah memenangkan kejuaraan pertamanya di turnamen walikota setelah Piala Dunia 1966.

bada

Dengan kesempatan seperti itu, diharapkan kedua belah pihak akan bertarung sampai mati dan menampilkan pertunjukan yang luar biasa. Ini membutuhkan wasit atau juri yang berpengalaman untuk memimpin kontes.

No More Posts Available.

No more pages to load.