Hasil Final Euro 2020, Italia Kalahkan Inggris Dalam Babak Pinalti




SURABAYAINSIDE.com – Berikut hasil final Euro 2020 yang baru saja selesai antara Italia dan Inggris, seperti dilansir di Wembley Stadium, Senin (21/12/21) dini hari WIB.

Laga final Euro 2020 Italia vs Inggris dimulai dengan awal yang berapi-api. Pertandingan terpaksa dilanjutkan melalui adu penalti, yang berhasil dimenangkan Gli Azzurri.

Pertandingan Babak Pertama:

Pelatih Gli Azzurri Roberto Mancini menggunakan formasi 4-3-3 saat menyerang kandang lawan. Federico Chiesa, Ciro Immobile, dan Lorenzo Insigne ditempatkan sebagai motor penyerang.

- Advertisement tr -

Inggris tidak didukung oleh Phil Foden dari Manchester City pada saat itu karena cedera. Gareth Southgate terpaksa menurunkan tiga pemain depan dari Mason Mount, Harry Kane, dan Raheem Sterling sebagai akibat dari ini.

Inggris dengan cepat memberikan tekanan saat peluit kick-off babak pertama dibunyikan. Akhirnya, di menit kedua, mereka mencetak gol cepat.

Itu dimulai dengan umpan dari Kieran Trippier di sayap kanan, yang dicegat Luke Shaw dan dikonversi menjadi gol.

Italia memanas usai tumbang 0-1 dan terus menekan pertahanan Inggris yang dibela Kyle Walker, John Stones, dan Harry Maguire. Namun, keunggulan skor Inggris tetap tidak berubah hingga wasit membunyikan peluit akhir babak pertama.

Selama Babak Kedua Pertandingan:

Italia dengan cepat kembali menekan setelah jeda. Roberto Mancini mengejutkan semua orang dengan mencopot Ciro Immobile dan menggantikannya dengan Domenico Berardi.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here