Heboh! Hospital Playlist 2 Dapat Rating Terbaik Karena Adegan Ciuman

oleh
Heboh! Hospital Playlist 2 Dapat Rating Terbaik Karena Adegan Ciuman
Heboh! Hospital Playlist 2 Dapat Rating Terbaik Karena Adegan Ciuman

SURABAYAINSIDE.com – Episode ketiga Hospital Playlist Season 2 tayang perdana pada hari Kamis, 1 Juli 2021. Sejak penayangan perdananya, drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do ini telah mengumpulkan rating yang baik.


Selain itu, kedekatan antara pasangan Winter Garden dan penampilan Lee Kyu Hyung disorot, menghasilkan diskusi panas di antara kerumunan. Lanjutkan membaca di bawah ini.

Raih Peringkat Memuaskan

Hospital Playlist 2 episode 3 yang tayang pada Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.00 WIB kembali membuat hati para penonton mati rasa. Kisah lima sahabat yang berprofesi sebagai dokter tak henti-hentinya menarik minat penonton dan tak jarang mengundang gelak tawa.

Maka tidak heran jika Hospital Playlist menjadi salah satu drama tvN terpopuler. Menurut Newsen, drama Hospital Playlist 2 episode 3 meraih rating nasional sebesar 10,6 persen, dengan tertinggi 12,9 persen. Sementara itu, drama tersebut memperoleh rating 12,6 persen di wilayah Seoul dan puncaknya 15,3 persen, menjadikannya acara dengan rating tertinggi di semua saluran televisi terestrial di wilayah Seoul pada saat itu.

Kehadiran publik Lee Kyu Hyun

Lee Kyu Hyun menyenangkan penggemar Hospital Playlist 2 dengan penampilan tamu di episode 3. Hi Bye Mama memerankan saudara laki-laki Yoo Gyeong Jin (Jeon Mi Do), seorang pejabat publik yang menjadi pasien VIP Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) di Rumah Sakit Yulje. Penampilan Lee Kyu Hyun menjadi angin segar bagi para penonton, khususnya mereka yang selama ini merindukan penampilannya.

Ciuman dari Taman Musim Dingin

Romansa Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin), yang dijuluki Winter Garden Couple, menjadi semakin pribadi. Ahn Jeong Won mengungkapkan kepada teman-temannya di episode sebelumnya bahwa dia berkencan dengan residen ahli bedah umum.

No More Posts Available.

No more pages to load.