Heboh! Satpol PP Nekat Tampar Ibu Hamil Saat Razia PPKM Darurat




SURABAYAINSIDE.com – Di media sosial, video anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gowa memukul pasangan suami istri pemilik warung kopi (warkop) menjadi viral. Pada Rabu (14/7), rekaman itu dibagikan di Facebook oleh akun bernama Ivan van Houten.

Pemilik akun memposting video pemukulan saat penggerebekan di warkop miliknya di Panciro, Kabupaten Gowa, sehubungan dengan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Ia juga mengaku istrinya, Riyana, dipukul anggota Satpol PP Gowa.

“Bantu sharing semua aksi anarkis Satpol PP saat razia PPKM. Padahal kami sudah mengikuti aturan pemerintah tentang tutup jam 7 malam (malam) sampai saya dan istri ditampar di Warkop Ivan Riyana, Panciro, dan Kabupaten Gowa, “Dia menulis.

- Advertisement tr -

Video itu memperlihatkan Dhani H, anggota Satpol PP Gowa, masuk Warkop, Ivan Riyani, dan mempertanyakan izin usaha. Anggota Satpol PP itu mengaku memiliki hak legal untuk mengajukan izin usaha.

“Apa yang terjadi dengan izin Anda? Saya berwenang. Seperti yang saya katakan, saya tidak memiliki wewenang; saya Satpol. Mana izin Anda, jika Anda tidak memilikinya, saya akan menutup ini” seperti yang dikatakan dalam video

Anggota Satpol PP itu memukuli pemilik warkop usai bentrok karena meneriaki istrinya yang sedang hamil. Melihat suaminya ditampar, sang istri menolak dan melemparkan kursi ke arah anggota Satpol PP.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here