Ini Dia Pria Asal Portugal yang Gantikan Kiper Rui Patricio




SURABAYAINSIDE.com – Serigala Liga Utama Inggris telah menyelesaikan penandatanganan resmi penjaga gawang Portugal Jose Sa dari klub Yunani Olympiakos. Klub West Midlands juga menandatangani Jose Sa dengan kontrak lima tahun.

Jose Sa, 28, datang sebagai pengganti mantan kiper pilihan pertama Wolves, Rui Patricio, yang menandatangani kontrak tiga tahun dengan AS Roma awal pekan ini.

Menurut Sky Sports, Wolves membayar 6,85 juta pound (sekitar Rp 137 miliar) kepada Olympiakos untuk Sa, sementara menghasilkan 10,25 juta pound (sekitar Rp 205 miliar) dari Roma untuk Patricio.

- Advertisement tr -

Sa awalnya bergabung dengan Olympiakos dengan status pinjaman selama satu musim dari FC Porto pada 2018. Musim panas berikutnya, ia dipromosikan ke posisi permanen dan menandatangani kontrak empat tahun.

Sa membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama Olympiakos dan membantu tim memenangkan kejuaraan Liga Yunani berturut-turut dalam dua musim terakhirnya, mempertahankan 62 clean sheet dalam 124 pertandingan.

Sa bertemu dengan rekan satu tim barunya di babak 16 besar Liga Europa 2019/2020, saat Olympiakos melawan Wolves, dan dia sebelumnya berbagi ruang ganti dengan Ruben Neves dan Willy Boly saat di Porto.

Sa telah mewakili tim nasional junior Portugal dan telah dipanggil ke skuad senior dalam berbagai kesempatan, yang terbaru untuk final UEFA Nations League 2019. Sa, di sisi lain, belum mendapatkan cap tim nasional senior dengan Portugal.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here