Ini Rekomendasi Aksesoris Ruang Terbuka ala IKEA, Bikin Suasana Rumah Lebih Fresh




1. Lentera untuk menambah sumber pencahayaan di teras rumah

Pencahayaan matahari pada sore hari terkadang sudah cukup membuat tampilan foto menjadi Instagrammable. Namun tambahan cahaya lilin di dalam lentera ENRUM dari IKEA akan menghadirkan suasana hangat saat santai sore kamu dengan keluarga.

Selain itu, dengan menyalakan lilin di lentera ini akan menambah pencahayaan yang indah saat mengambil foto. Sinar dari lilin memberi cahaya dekoratif melalui motif yang terdapat pada badan lentera. Lentera ENRUM ini dapat kamu gantung ataupun diletakkan secara tegak lurus di atas meja.

- Advertisement tr -

2. Pot tanaman tema natural sebagai “rumah” tanaman hiasmu

Kata “Instagrammable” identik dengan aksesoris yang estetik. Salah satu aksesoris yang dapat memberikan unsur estetik pada teras rumah adalah tanaman. Warna hijau dedaunan akan membuat pemandangan teras atau balkon rumahmu menjadi sejuk dan tentunya akan meningkatkan rasa nyaman para penghuni rumah. Kamu dapat meletakkan dan menyusun tanaman-tanaman kesayangan dengan rapi dan bersih agar teras atau balkon rumah kamu tampak semakin indah.

Untuk memperindah tampilan tanaman, kamu dapat menggunakan DJUNGELGURKA, pot anyaman untuk tanaman dari IKEA yang akan menciptakan tema natural pada teras rumah. Tahu nggak, IKEA memilih mendong karena merupakan bahan yang berkelanjutan dan memiliki tampilan serat alami yang indah, lho! Bagian bawah permukaan meja kamu akan aman dari air dan tanah karena pot memiliki sisipan yang mudah dilepas jika dibutuhkan.3




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here