Jadwal Bola Akhir Pekan, Pekan Terakhir Penentuan Juara Liga Spanyol dan Perancis

oleh
Jadwal Bola Akhir Pekan
Jadwal Bola Akhir Pekan

Surabayainside.com – Jadwal sepak bola akhir pekan ini akan mencakup akhir dari serangkaian pertandingan dari berbagai liga domestik Eropa. Dua gelar akan ditentukan di laga terakhir liga Spanyol dan Prancis.


Sedangkan kompetisi lain seperti Liga Inggris dan Italia masih menentukan posisi 4 besar untuk menentukan tim yang lolos Liga Champions musim depan.

Pertandingan terakhir Liga Spanyol akan berlangsung pada Sabtu malam, pukul 23:30 WIB. Atletico Madrid dan Real Madrid, dua tim dari kota itu, akan bersaing memperebutkan gelar juara.

Atletico Madrid saat ini duduk di puncak klasemen dengan total 83 poin, unggul dua poin dari rival sekota. Jika mereka mengalahkan Valladolid, mereka akan dinobatkan sebagai juara. Real Madrid, yang menghadapi Villarreal, akan meraih gelar juara bila mereka menang dan Atletico kalah di pertandingan lain.

Dari Liga Prancis, Lille dan PSG bersaing memperebutkan gelar juara. Lille saat ini memimpin juara unggul dengan satu poin. Mereka akan merebut gelar juara jika mengalahkan Angers pada Senin pagi di kandang. Secara bersamaan, PSG akan berkunjung ke Brest.

Dari Liga Premier, pertandingan final Minggu malam masih menyisakan beberapa pertandingan menegangkan, terlepas dari fakta bahwa Manchester City telah memastikan gelar juara. Chelsea, Liverpool, dan Leicester City akan bersaing memperebutkan dua tiket terakhir Liga Champions.

Chelsea saat ini memiliki 67 poin, unggul satu poin dari dua lawan mereka. Chelsea akan menghadapi Aston Villa minggu ini, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace, dan Leicester akan menghadapi Tottenham Hotspur.

West Ham (62 poin) dan Tottenham (59 poin) juga akan memperebutkan tiket Liga Europa. Tottenham masih bisa menyingkirkan West Ham dari zona Eropa jika mereka mengalahkan Leicester dan West Ham kalah dari Southampton di pertandingan lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.