Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini 29-30 November Live Gratis di SCTV, Ada Ekuador vs Senegal, Belanda vs Qatar

oleh

SURABAYAINSIDE.com – Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini, Selasa 29 November hingga 30 November 2022 akan menghadirkan 4 laga menarik dari Grup A dan B.


Pertandingan Piala Dunia malam ini akan dimulai dengan laga antara Ekuador vs Senegal dan Belanda vs Qatar pada pukul 22.00 WIB.

Diikuti dengan pertandingan antara Iran vs Amerika dan Wales vs Inggris pada pukul 02.00 WIB. Dua pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui siaran langsung di SCTV dengan dua lainnya dapat ditonton melalui live streaming di Vidio.

Berdasarkan klasemen terbaru Piala Dunia 2022, hanya Prancis (Grup D), Brasil (Grup G), dan Portugal (Grup H) yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. Belanda (Grup A ) dan Inggris (Grup B) saat ini menempati posisi pertama namun masih memiliki peluang untuk gagal melaju ke babak selanjutnya.

Dari dua grup yang akan bertanding malam ini, hanya Qatar, tim tuan rumah yang sudah dipastikan tersingkir dari perebutan tempat di 16 besar. Belanda, Ekuador, dan Senegal bersaing memperebutkan 16 tempat terakhir di tiket Grup A. Sedangkan di Grup B yang beranggotakan Wales, Inggris, Iran, dan Amerika Serikat semuanya masih memilik peluang untuk lolos.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Belanda vs Qatar Live SCTV

Belanda vs Qatar menjadi laga pembuka pada jadwal Piala Dunia 2022 hari ini yang dimulai pukul 22.00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio. Belanda menempati posisi pertama Grup B dengan raihan 4 poin, namun belum dipastikan melaju ke babak 16 besar.

Skenario terburuknya adalah Belanda kalah dari Qatar dan hanya memiliki empat poin, sedangkan Senegal bisa mengandaskan Ekuador di laga berbeda. Jika demikian, skor antara Oranje dan Qatar akan sangat menentukan posisi di klasemen akhir. Skuad yang dipimpin Louis Van Gaal tidak bisa meremehkan laga matchday ketiga ini.

Frenkie de Jong dan Cody Gakpo, dua pemain andalan Belanda di Piala Dunia 2022. Gakpo khususnya mencetak dua gol dalam dua pertandingan pertama. Striker PSV itu akan semakin menunjukkan taringnya jika mampu membongkar gawang Qatar yang sudah kebobolan lima kali dalam dua pertandingan.

Qatar tidak bisa berharap untuk memenangkan pertempuran ini. Hanya kemenangan yang akan mendongkrak kepercayaan diri mereka sebagai tuan rumah. Di sisi lain, skuat besutan Felix Sanchez dipastikan ingin berkembang lebih jauh dan menunjukkan kapasitas mereka sebagai juara Piala Asia 2019.

Jadwal Piala Dunia Nanti Malam Ekuador vs Senegal Live Vidio

Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini ada laga Ekuador vs Senegal pukul 22.00 WIB yang berlangsung secara bersamaan dengan laga antara Belanda vs Qatar.

Enner Valencia, striker kawakan sekaligus kapten Ekuador yang telah mengoleksi tiga gol di Piala Dunia 2022 tentunya akan kembali menjadi andalan malam ini. Dia bersaing dengan Kylian Mbappe (Prancis) sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022 saat ini.

Dengan hasil imbang melawan Senegal, Ekuador akan melaju ke babak 16 besar. Namun, La Tri harus menang dengan selisih gol besar jika berharap bisa menjuarai Grup A, terutama jika Belanda juga bisa mengalahkan Qatar.

Sedangkan Senegal harus berhasil mengalahkan Ekuador untuk lolos terlepas dari hasil pertandingan Belanda vs Qatar.

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini Inggris vs Wales Live Vidio

Selain dua pertandingan di Grup A, malam ini juga ada pertandingan di Grup B. Dua pertandingan Grup B akan berlangsung pada Rabu, 30 November 2022, pukul 02:00 WIB dini hari.

Salah satu pertandingan Grup B akan mempertemukan antara Wales vs Inggris. Meski SCTV dan Moji tidak menayangkan derby Inggris, namun Anda tetap bisa menyaksikannya secara live di Vidio.

Inggris saat ini memimpin klasemen Grup B Piala Dunia 2022 dengan raihan 4 poin, namun masih rentan tersingkir. Jika Wales mengalahkan The Three Lions dengan empat gol dan Amerika Serikat mengalahkan Iran di pertandingan berbeda, hal ini akan terjadi.

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini Iran vs Amerika Serikat Live SCTV

Pertandingan terakhir malam ini adalah mempertemukan antara Iran vs Amerika Serikat. Laga ini dijadwalkan berlangsung secara bersamaan dengan laga Inggris vs Wales pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar. Pertandingan ini bisa menjadi kesempatan emas bagi Iran untuk menciptakan sejarah lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Iran berada di peringkat kedua dengan tiga poin, hanya unggul 1 poin dari Amerika di peringkat kedua dan unggul 2 poin dari Wales di peringkat ke 4.

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Malam Hari Ini

Selasa, 29 November 2022

Pukul 22.00 WIB: Ekuador vs Senegal (Live Vidio)

Pukul 22.00 WIB: Belanda vs Qatar (Live SCTV, Vidio, Mentari TV, NEX Parabola)

Rabu, 30 November 2022

Pukul 02.00 WIB: Iran vs Amerika Serikat (Live SCTV, Vidio, Moji TV, NEX Parabola)

Pukul 02.00 WIB: Wales vs Inggris (Live Vidio)

No More Posts Available.

No more pages to load.