Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini, 30-1 Desember Ada Australia vs Denmark, Polandia vs Argentina

oleh

SURABAYAINSIDE.com – Jadwal Piala Dunia malam ini, Rabu 30 November hingga 1 Desember 2022 akan menghadirkan 4 pertandingan menarik dari C dan D.


Dua pertandingan terakhir di Grup D—Australia vs Denmark dan Tunisia vs Prancis akan dimainkan terlebih dahulu. Kedua pertandingan ini akan berlangsung pada waktu yang bersamaan, yaitu pukul 22.00 WIB.

Bagi yang ingin nonton Denmark vs Australia akan ditayangkan di Champions TV dan disiarkan langsung live streaming di Vidio. Sementara itu, Prancis vs Tunisia dapat ditonton secara gratis di SCTV, Moji, dan Champions TV. Selain itu, Vidio juga akan menayangkan siaran langsung live streaming pertandingan ini.

Baik Australia dan Denmark akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ini demi meraih tiket terakhir lolos ke babak 16 di Grup D.

Australia bisa saja melaju ke babak 16 besar dengan hasil imbang. Namun Australia masih harus melihat hasil dari pertandingan Tunisia vs Perancis. Bila Tunisia berhasil mengalahkan Perancis dan Australia bermain imbang, The Socceroos akan jatuh ke posisi ketiga. Hal ini karena Tunisia saat ini memiliki selisih defisit satu gol, sedangkan Australia saat ini memiliki defisit dua gol.

Sementara itu, Tunisia harus mengalahkan Prancis untuk menjaga peluang mereka melaju ke babak 16 besar.

Namun menang sendiri tidak cukup untuk membawa Tunisia ke babak 16 besar. Elang Kartago juga berharap Australia kalah atau seri dalam pertandingan melawan Denmark.

Sedangkan di kubu Perancis sendiri diperkirakan akan menggunakan pertandingan ini untuk mengistirahatkan sejumlah pemain dan menurunkan beberapa pemain yang belum turun demi menghadapi pertandingan di babak 16 besar nanti.

Sedangkan dua pertandingan terakhir Grup C Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko akan berlangsung pada pukul 02:00 dini hari WIB. Pertandingan menarik antara Polandia vs Argentina akan ditayangkan secara langsung gratis di SCTV dan Champions TV. Selain itu, Vidio juga akan menayangkan langsung pertandingan Polandia vs Argentina secara live streaming.

Sedangkan laga antara Meksiko vs Arab Saudi akan disiarkan di Champions TV dan live streaming di Vidio.

Pertandingan antara Polandia dan Argentina akan menentukan tim mana yang akan mewakili Grup C. Pemenang grup dari pertandingan ini akan melaju ke babak 16 besar, di mana mereka akan berhadapan dengan runner-up Grup D.

Polandia vs Argentina bisa menentukan juara grup sekaligus nasib salah satu tim yang berlaga di Piala Dunia 2022. Jika salah satu tim memenangkan pertandingan Arab Saudi vs Meksiko, tim yang kalah dalam pertandingan ini bisa tersingkir.

Meksiko vs Arab Saudi akan menjadi laga yang akan menentukan kelangsungan hidup masing-masing skuad. Tim pemenang akan memiliki kesempatan untuk pergi ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

The Green Falcons perlu mengalahkan Meksiko agar Arab Saudi melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Peluang Meksiko lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 kini semakin kecil kemungkinannya karena El Tri harus mengalahkan Arab Saudi dengan selisih empat gol sebelum berharap atau pertandingan akan berakhir imbang atau salah satu tim bermain imbang.

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini

Rabu 30 November 2022

22.00 WIB – Australia vs Denmark – (Grup D)/ Vidio & Champions TV

22.00 WIB – Tunisia vs Prancis – (Grup D)/ SCTV, Vidio, Moji, & Champions TV

Kamis 1 Desember 2022

02.00 WIB – Polandia vs Argentina – (Grup C)/ SCTV, Vidio, & Champions TV

02.00 WIB – Arab Saudi vs Meksiko – (Grup C)/ Vidio & Champions TV

No More Posts Available.

No more pages to load.