Jadwal, Prediksi dan Live Streaming Chelsea vs Leicester City Malam Ini




Surabayainside.com – Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 malam ini, Rabu (19/5) dini hari akan mempertandingkan Chelsea vs Leicester City di Stadion Stamford Bridge pukul 02.15 WIB. Pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam bagi skuad The Blues.

The Blues sebelumnya kalah atas Leicester 0-1 pada laga final Piala FA 2020/2021 pada Minggu (16/5/2021). Ini secara efektif mengakhiri peluang tim Thomas Tuchel untuk memenangkan gelar ganda musim ini. Satu-satunya peluang mendapatkan gelar The Blues musim ini adalah UCL.

Chelsea kesulitan mencetak gol melawan Leicester akhir pekan lalu, meski mendominasi permainan dengan penguasaan bola 64,1 persen berbanding 35 persen.

- Advertisement tr -

Leicester-lah yang memecah kebuntuan terlebih dahulu melalui Youri Tielemans (63 ‘). Upaya Chelsea dibalas dengan gol bunuh diri Wes Morgan (89 ‘). Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit, yang mengakibatkan kekalahan The Blues.

“Ketika Anda unggul 1-0 dengan waktu tersisa 15-20 menit, Anda harus bertahan dengan baik. Anda harus berusaha untuk mengakhiri permainan,” kata Brendan Rodgers, pelatih The Foxes.

Leicester belum pernah menjuarai Piala FA sejak klub itu dibentuk pada 1884. Sebelumnya, The Foxes sering dibatasi finis sebagai runner-up, terutama pada 1962/63 dan 1968/69.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here