Jelang TAMAT Drakor Reborn Rich Episode 15-16 Sub Indo, Penulis Bocorkan Cerita Endingnya

oleh

SURABAYAINSIDE.com  –  Jelang TAMAT Drakor Reborn Rich Episode 15-16 Sub Indo, Penulis Bocorkan Cerita Endingnya. Akhirnya setelah diputar beberapa lama, drama “Reborn Rich” hanya tersisa dua episode lagi. Namun, penayangan drama dari Jumat-Minggu malam ini telah dibatalkan.


Meskipun begitu, staf humas dari drama tersebut telah mengungkapkan bocoran ending yang berbeda dengan perkiraan penonton. Bagaimana bocoran endingnya? Simak selengkapnya di bawah ini!

Hanya dua episode lagi yang tersisa untuk drama JTBC “Reborn Rich”. Pada Rabu, lima anggota tim humas JTBC telah meninjau episode ke-15, namun tidak bisa memberi spoiler tentang ending.

Sebagian media lokal Korea mendapat dua bocoran utama dari penulis naskah Kim Tae Hee, yaitu ending drama akan berbeda dari karya aslinya dan bakal menampilkan ‘open ending’ yang tak terlalu menyimpang dari karya aslinya.

Para penggemar drama ini tentu penasaran dengan plot akhir drama ini.

Rumor besar lainnya mengenai “Reborn Rich” adalah akhir tak terduga dari hubungan Jin Do Joon dan Seo Min Young. Diperkirakan, plot cerita yang ada akan berakhir dengan mengejutkan semua orang.

Malam ini, drama “Reborn Rich” tidak akan menayangkan episode barunya. Hal ini terjadi karena sebelumnya episode tidak tayang akibat pertandingan Timnas Korea di Piala Dunia.

Berdasarkan jadwal JTBC, drama Jumat-Minggu “Reborn Rich” menampilkan kembali episode 14 pada 23 Desember pukul 10:30 malam.

Episode 15 dari drama ini akan diputar pada 24 Desember dan berakhir dengan episode 16 pada 25 Desember.

Sementara itu, episode 14 berhasil meraih rekor rating tertinggi kedua dengan 24,936% berdasarkan tvTVkabel berbayar secara nasional di Nielsen Korea, yang berhasil melampaui rekor yang dibuat oleh “SKY Castle” pada tahun 2018.