Judul Lain Manhwa The Esper’s Game, Superhuman Battlefield – Pertarungan Manusia dengan Kekuatan Khusus dengan VR

oleh

SURABAYAINSIDE.com – Judul Lain Manhwa The Esper’s Game, Superhuman Battlefield – Pertarungan Manusia dengan Kekuatan Khusus dengan VR.


Rekomendasi bacaan webtoon atau komik Korea Selatan (Manhwa) yang patut disimak dan diikuti, yaitu berjudul The Esper’s Game. Merupakan manhwa dengan genre aksi dan kompetisi pertarungan yang seru dengan kekuatan khusus.

The Esper’s game merupakan manhwa karya asli oleh Niccolo yang diadaptasi oleh Two-Zero dan digambar oleh Plan A.

Lalu apakah judul alternatif, atau judul lain dari manhwa ini? tentu para penggemar manhwa yang ingin membaca The Esper’s Game dalam bahasa Inggris atau Korea Selatan perlu mengetahui judul lain dari manhwa bergenre aksi ini.

Manhwa The Esper’s Game ini memiliki judul lain yaitu Superhuman Battlefield, 超人游戏, 초인의 게임. Dijadwalkan terbit chapter terbaru setiap hari Minggu, tentunya sayang untuk dilewatkan.

Aksi pertarungan para Esper menggunakan kekuatan khususnya, dipadu dengan teknologi VR (Virtual Reality) pada manhwa ini dikemas dengan konsep unik dan modern. Untuk link baca episode atau chapter terbaru ada di akhir artikel.

Sinopsis jalan cerita The Esper’s Game

Seperti yang dilansir Megapolindonesia dari laman resmi webtoon, berikut sinopis The Esper’s Game. Seomun Yeop berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder. Sayangnya, ia menjadi satu-satunya dari 7 pahlawan yang tidak berhasil kembali dalam keadaan selamat.

17 tahun berlalu, dan perang melawan grounder kini menjadi sebuah olahraga yang bernama “Battleground”. Ironisnya, Korea Selatan yang menjadi tanah kelahiran Seomun Yeop, berada di peringkat terbawah dunia.

Saat harapan hampir pudar, tiba-tiba Seomun Yeop muncul dan hidup kembali! Apakah ia akan kembali menjadi pahlawan bagi negaranya di “Battleground”?

Informasi WebtoonThe Esper’s Game

  • Judul : The Esper Game, Superhuman Battlefield, 超人游戏, 초인의 게임
  • Pengarang : Niccolo , Two Zero (art)
  • Genre : Aksi
  • Platform : CNC Revolution / Naver / Line Webtoon
  • Rilis pertama : 2022
  • Jadwal Update : Setiap hari Minggu

Cara baca manhwa The Esper’s Game episode terbaru

Pertama kali dirilis di webtoon Indonesia pada September 2022, pembaca dapat membaca update chapter terbaru The Esper’s Game bahasa Indonesia setiap hari Minggu..

Pembaca dapat menunggu update chapter atau episode terbaru setiap minggu dan tentunya membaca di website resmi atau legal yaitu di WebToon Naver

Untuk membaca manhwa The Esper’s Game episode terbaru bahasa Indonesia, Anda dapat menikmati komik asal Korea Selatan ini melalui Line atau link berikut ini

Baca The Esper’s Game Episode Terbaru

***