Kali Ini Arjen Robben Kedua Kalinya Umumkan Pensiun




SURABAYAINSIDE.com – Arjen Robben memilih pensiun dari sepak bola. Ini adalah pensiunnya pemain berusia 37 tahun itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Robben awalnya berencana pensiun usai kontraknya bersama Bayern Munich berakhir pada akhir musim 2018-2019. Robben, bagaimanapun, kembali ke lapangan hijau kurang dari setahun setelah pensiun.

Pesepakbola Belanda ini memulai karirnya bersama FC Groningen. Robben memiliki tujuan yang baik: ia ingin membantu Groningen mengatasi kesulitan ekonomi akibat wabah virus corona (Covid-19).

- Advertisement tr -

“Saya telah mengambil bagian dalam berbagai kegiatan dan mempertimbangkan apa yang dapat saya lakukan untuk membantu klub ini bertahan dari bencana virus corona. Saya sekarang mencoba kembali sebagai pesepakbola,” kata Robbe pada Juni 2020, seperti dilansir resmi kota Groningen. situs web.

“Saya tidak yakin apakah ini akan berhasil. Sejauh yang saya ketahui, itu akan bergantung pada dedikasi dan dorongan saya”, katanya.

Karier kedua Robben di Groningen, sebaliknya, tidak berjalan sesuai rencana. Robben cedera pada game pertamanya dan tidak kembali sampai peluit akhir.

Robben hanya tampil tujuh kali untuk Groningen pada musim 2020-2021 karena cedera. Robben hanya mencatatkan dua assist musim ini.

Robben akhirnya memasang sepatu botnya setelah musim yang suram itu. Terlepas dari kenyataan bahwa ia gagal total di musim terakhirnya. Pemain asal Belanda itu akan lama dianggap sebagai salah satu pemain terhebat dalam permainan ini.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here