Kapan Cair Gaji Regsosek? Ini Informasi Pembayaran Gaji Petugas Regsosek serta Besaran Jumlah – Cek Disini

oleh

Kapan Cair Gaji Regsosek? Ini Informasi Pembayaran Gaji Petugas Regsosek serta Besaran Jumlah – Cek Disini. Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) berlangsung 15 Oktober-14 November 2022.


Berdasarkan jadwal tersebut, maka saat ini masa pendataan atau masa tuga petugas Regsosek 2022 telah selesai.

Banyak petugas PPL PML Regsosek 2022 yang bertanya terkait kapan gaji Regsosek cair 2022. Pertanyaan-pertanyaan mengenai kapan gaji petugas Regsosek cair ini cukup banyak dicari di mesin pencari.

Dalam pantauan kami di Instagram resmi BPS @bps_statistics, pada kolom komentar juga banyak yang bertanya terkait hal tersebut.

Mari Mulai mengulas kapan gaji Regsosek cair 2022, penting untuk dipahami proses dan tahapan pendataan Regsosek 2022.

Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dilakukan ke seluruh warga masyarakat. Pendataan Awal Regsosek 2022 tersebut bertujuan menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri dari profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan.

Begini Penjelasan BPS tentang Pembayaran Gaji Petugas Regsosek,

Lalu Kapan gaji petugas Regsosek cair 2022?

BPS telah menganggarkan hingga Rp4,17 triliun untuk program pendataan Regsosek ini. Dari angka tersebut, Rp3,3 triliun di antaranya digunakan untuk gaji petugas lapangan Regsosek di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu Setiap petugas Regsosek 2022 akan mendapatkan honorarium atau gaji yang berbeda-beda sesuai lokasi atau tempat bertugas.

Sehingga inilah gaji sebenarnya para petugas Regsosek menerima gaji di kisaran antara Rp3,2 juta hingga Rp4,1 juta.