Kapan Jadwal Tayang Mega Series Panggilan, Setelah Libur Kini Kembali Lagi – Cek Jadwal Sinetron Panggilan Episode Baru

oleh

SURABAYAINSIDE.comĀ  – Kapan Jadwal Tayang Mega Series Panggilan, Setelah Libur Kini Kembali Lagi – Cek Jadwal Sinetron Panggilan Episode Baru


Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang kembali 25 Desember 2022 Mulai Pukul 18.00 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Libur 20 hari karena Piala Dunia.

Episode Sebelumnya Lian sedih karena saat ini tidak bisa membantu Habibi yang sedang dalam keadaan Bangkrut. Demi untuk mendapatkan tambahan uang Lian rela ikut Balapan namun sayang ia kecelakaan dalam lomba balapan tersebut.

Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB.

Sinopsis Sinetron Panggilan

Orang tua Kiko mencari keberadaan anaknya hingga minta bantuan kepada Radja. Sementara itu Voke tidak ingin kembali ditinggalkan oleh Ayah Lian. Radja sendiri melihat geretan koper namun tidak ada yang melihatnya selain Radja.

Sementara itu di rumah Ilham sedang memisahkan ayahnya yang sedang bertengkar. Mala pun mendengar rahasia besar dan langsung bilang kepada Lian kalau orang yang menghancurkan proyek Habibi adalah Ayah Ilham.

Voke merasa aneh saat Lian memanggilnya dengan sebutan Seng atau panggilan sayang. Sementara itu akhirnya Mala mengetahui kalau Voke tengah hamil. Sayang sekali Karena bencana gempa membuat proyek habibi terpaksa gagal.

Episode Baru

Lian sedih karena saat ini tidak bisa membantu Habibi yang sedang dalam keadaan Bangkrut. Demi untuk mendapatkan tambahan uang Lian rela ikut Balapan namun sayang ia kecelakaan dalam lomba balapan tersebut.

Di sisi lain rumah keluarga prik kena teroro, bahkan Radja pun diculik. Para penculik minta tebusan pada Habibi dan Gita. Mendengar hal tersebut Gita menangis dan menjerit saat mengetahui anaknya diculik.

Akhirnya Mala dan Radja pindah ke sekolah baru. Sementara Ilham masih terbaring lemah di rumah sakit. Mala sendiri akhirnya bertemu dengan Pria tampan yang akan membuat ia melupakan Ilham.

Sementara Voke mulai mendapatkan panggilan lewat lukisan yang telah ia buat. Di sisi lain saat Radja masuk kelas baru bukannya ia menulis nama untuk memperkenalkan diri. Radja mala menulis prediksi hasil piala dunia.

Keluarga prik mulai membagi-bagikan brosur untuk restoran mereka. Radja mala menggambar petunjuk bukannya menulis menu. Di sekolah Radja dan mala mulai kena bully karena Radja memakai Sepatu sobek ke sekolah

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

***