KEREN SERU Manga Blue Lock Chapter 198 Bahasa Indonesia – Spoiler Blue Lock 199 Terbaru

oleh

SURABAYAINSIDE.com – KEREN SERU Manga Blue Lock Chapter 198 Bahasa Indonesia – Spoiler Blue Lock 199 Terbaru.


Blue Lock Chapter 197 yang update hari ini dengan judul Protagonis ini tentu ditunggu penggemarnya. Chapter terakhir berakhir dengan menetapkan panggung yang mana salah satu cerita terbaiknya.

Pada cerita sebelumnya, ada hal yang terjadi pada Isagi dan Yukimiya yang bertengkar hebat. Hal ini terjadi dengan Isagi ia bisa bekerjasama dengan Yukimiya. Namun sayannya Yukimiya tampak egois dengan dirinya sendiri.

Hal lain juga terjadi pada Chris dan Isagi yang mengalami masalah diantara mereka dan hal ini akan menimbulkan kekucauan. Chris tidak akan membiarkan Isagi bermain dengan tuntas meski mereka berhasil menyelematkannya.

Spoiler Blue Lock chapter selanjutnya

Blue Lock chapter 197 akan menceritakan tentang Isagi yang menunggu gol pertamanya. Permainan akan dimulai dengan Ness yang mengambil bola dan benar saja Isagi masih terus frustasi dengan Yukimiya.

Isagi mencoba terus memberikan peringatan kepada Yukimiya untuk menyakinkan dirinya jika apa yang dilakukannya sudah salah. Yukimiya saat ini akan bersedia melawan Reo.

Kali ini Isagi juga berusaha akan melakukan appaun demi menerapkan metavision diatas egois sebagai protagonis dan akan mendapatkan gol pertamanya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Penggemar bisa membaca ini pada halaman resmi manga bisa Anda nikmati diberbagai platform.***