Khofifah Terima TOP Pembina BUMD 2021, Presiden KAJI Indonesia Mengapresiasi Capaian Gubernur Jawa Timur

oleh


Penghargaan bergengsi tersebut digelar dan diselenggarakan oleh Majalah TOP Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN) serta beberapa lembaga Tim Penilai.

Sejumlah lembaga penilai dan konsultan terlibat dalam ajang tersebut, yakni Institut Otonomi Daerah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjajaran Bandung, LKN, Solusi Kinerja Bisnis (SKB), Asia Business Research Center, Sinergi Daya Prima, Melani K. Harriman Associates, Dwika Consulting dan lain-lain.

Diterimanya penghargaan tersebut oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dengan kategori TOP Pembina BUMD diberikan karena layak memenuhi empat kriteria penilaian dewan juri. Keempat penilaian tersebut karena sosok Khofifah dinilai telah berkinerja dengan baik, banyak melakukan improvement atau inovasi perbaikan, berkontribusi besar dalam pembangunan daerah serta memiliki strategi dan inovasi di masa pandemi Covid-19 agar bisnis tetap tumbuh dan berkelanjutan.

Atas diterimanya penghargaan tersebut, Gubernur Khofifah menyampaikan rasa syukur sekaligus berterima kasih kepada masyarakat Jawa Timur khususnya kepada insan-insan BUMD di Jatim.

“Alhamdulillah, penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2021 dalam ajang TOP BUMD 2021 ini saya dedikasikan untuk masyarakat Jatim, khususnya karyawan BUMD Jatim,” ujarnya.

Menurut Gubernur Khofifah, diterimanya penghargaan tersebut juga sebagai bukti komitmen dan keselarasan yang cukup besar yang dipersembahkan oleh kalangan BUMD di Jatim dalam keikutsertaannya membangun Jatim lebih maju perekonomiannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.