Khofifah Terima TOP Pembina BUMD 2021, Presiden KAJI Indonesia Mengapresiasi Capaian Gubernur Jawa Timur




Ajang Penganugerahan TOP BUMD Awards 2021 sendiri diselenggarakan secara berkesinambungan sejak 2016. Tahun ini tema yang diusung bertajuk “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD Tetap Produktif di Masa Pandemi Covid-19”.

Terdapat 600 peserta termasuk kepala daerah dan TOP Manajemen BUMD seluruh Indonesia yang hadir. Acara tersebut dilaksanakan dua sesi pun dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Penganugerahan TOP BUMD Awards 2021 merupakan kegiatan pembelajaran dan pemberian penghargaan BUMD tertinggi yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, menjadi penyemangat bagi BUMD di Jawa Timur, serta bukti Dedikasi bu Khofifah Indar Parawansa kepada masyarakat Jawa Timur” kata Ari Prabowo, Presiden KAJI Indonesia.

- Advertisement tr -

Penghargaan bergengsi tersebut digelar dan diselenggarakan oleh Majalah TOP Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN) serta beberapa lembaga Tim Penilai.

Sejumlah lembaga penilai dan konsultan terlibat dalam ajang tersebut, yakni Institut Otonomi Daerah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjajaran Bandung, LKN, Solusi Kinerja Bisnis (SKB), Asia Business Research Center, Sinergi Daya Prima, Melani K. Harriman Associates, Dwika Consulting dan lain-lain.

Diterimanya penghargaan tersebut oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dengan kategori TOP Pembina BUMD diberikan karena layak memenuhi empat kriteria penilaian dewan juri. Keempat penilaian tersebut karena sosok Khofifah dinilai telah berkinerja dengan baik, banyak melakukan improvement atau inovasi perbaikan, berkontribusi besar dalam pembangunan daerah serta memiliki strategi dan inovasi di masa pandemi Covid-19 agar bisnis tetap tumbuh dan berkelanjutan.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here