Khofifah Terima TOP Pembina BUMD 2021, Presiden KAJI Indonesia Mengapresiasi Capaian Gubernur Jawa Timur

oleh

Selain itu, Ari Prabowo berharap, dengan diterimanya penghargaan tersebut dapat semakin melecut semangat dan kinerja karyawan BUMD di Jatim dalam memberikan deviden yang besar kepada pemerintah, khususnya dari sisi penataan organisasi SDM maupun potensinya.


“Kami berharap ini sebagai pemicu. Jadi, awards sebagai pemicu bagi insan BUMD di Jawa Timur,” ungkap Ari yang juga mengemban Ketua KPK – Dewan Pimpinan Pusat  Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia.

Ke depan, gubernur perempuan pertama di Jatim itu berharap, dengan diterimanya penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu semangat bagi para pengelola BUMD keuangan di Jawa Timur untuk terus berkarya. Utamanya dalam rangka ikut serta membangun perekonomian Jawa Timur khususnya di bidang perbankan.

“Dengan demikian, setoran deviden kepada Pemprov Jatim juga semakin besar,” tandas Khofifah.

Kepala DPM-PTSP Provinsi Jatim Aries Mukiyono menambahkan, penghargaan tersebut merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi Jawa Timur. Sekaligus sebagai bukti bahwa Gubernur Khofifah terbukti berhasil membina BUMD di Jatim yang telah menjadi salah satu entitas dalam mendukung Pendapatan Asli Daerah (PAD) nya.

“Ini menjadi apresiasi yang faktual terhadap kiprah Ibu Gubernur sebagai Pembina BUMD, sehingga mampu mendapatkan penghargaan TOP BUMD di Indonesia, khusunya Jawa Timur,” ujarnya.***

bada

No More Posts Available.

No more pages to load.