Kunker Ke Malang, La Nyalla Apresiasi Prokes di Pabrik Rokok




Ketua DPD RI saat melakukan kunjungan kerja ke pabrik rokok Sayapmas Nusantara di Desa Sukosari, Gondanglegi, Malang, Jawa Timur. (Istimewa).
Ketua DPD RI saat melakukan kunjungan kerja ke pabrik rokok Sayapmas Nusantara di Desa Sukosari, Gondanglegi, Malang, Jawa Timur. (Istimewa).

SURABAYAINSIDE.COM – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Malang, Selasa (27/7/2021).

Dalam kesempatan kunjungan itu, pihaknya meninjau proses pemberian vaksin di Kepolisian Resor (Polres) Malang dan penerapan protokol kesehatan di salah satu perusahaan rokok Sayap Mas Nusantara, Desa Sukosari, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

“Kami sampaikan apresiasi kepada pabrik rokok CV Sayap Mas Nusantara Malang yang menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain menjaga kesehatan pegawai, tetapi juga mampu mempertahankan produksinya saat pembatasan akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya kepada awak media.

- Advertisement tr -

Sebab, dengan begitu, kesehatan karyawan dapat terjamin ditengah sulitnya ekonomi akibat pandemi Covid-19. Sehingga hal itu tentunya dapat membantu karyawan untuk menjamin kebutuhan hidup mereka.

“Ini sudah bagus, karyawan masih bisa bekerja dengan prokes ketat. Mengharuskan karyawan menggunakan masker, penerapan social distancing dan menyediakan tempat cuci tangan. Apalagi menurut informasi, seluruh karyawan di sini juga sudah divaksin,” ujarnya.

Sementara itu, Owner CV Sayap Mas Nusantara, Sulaiman mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua DPD RI di pabrik rokok miliknya. Di tengah kondisi seperti ini pihaknya menegaskan bahwa perhatian pemerintah sangat dibutuhkan oleh perindustrian.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here