Lagu Terbaru BTS, Butter Tarik Perhatian Para ARMY




Surabayainside.com – Bangtan Sonyeondan (BTS) telah resmi merilis “Butter,” sebuah lagu musim panas berbahasa Inggris yang energik dan menyenangkan yang pasti akan meluluhkan hati para ARMY atau penggemar BTS.

Selain merilis single baru ini, juga dirilis musim video lagu Butter yang berdurasi 3:02 menit YouTube HYBE LABELS pada hari Jumat sore.

Video tersebut dimulai dengan Jungkook yang mengenakan setelan jas dan menyanyikan kata-kata, “smooth like butter. Like a criminal undercover. Gon’ pop like trouble. Breakin’ into your heart like that”.

- Advertisement tr -

Baca Juga: Lirik Lagu Butter BTS Beserta Video Musik Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Baca Juga: Resmi Dirilis, Berikut Ini Video Musik Butter BTS

Giliran V untuk melanjutkan datang dengan cepat, diikuti dengan gerakan kepala yang disinkronkan dengan rekan-rekannya. BTS juga memikat penggemar dengan lirik, lagu, dan tarian mereka yang halus.

“Oh when I look in the mirror. I’ll melt your heart into two. I got that superstar glow so. Side step right left to my beat (heartbeat),” demikian penggalan lirik “Butter”.

BTS menggambarkan karya musik terbaru ini sebagai lagu musim panas yang menyenangkan selama kurang lebih 13 menit siaran sebelum perilisan single “Butter.” Menurut jin, “Butter” juga cocok untuk menemani pendengar di dalam bus.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here