Langsung Nonton Iran vs Amerika Gratis di TV dan Link Live Streaming di TV Online Moji TV, Vidio, SCTV

oleh
Iran Vs Amerika Serikat

SURABAYAINSIDE.com – Live Streaming Iran vs AS, Nonton siaran langsung pertandingan matchday 3 Grup B Piala Dunia 2022. Laga tersebut dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. Tidak hanya itu, pertandingan yang berlangsung pada 30 November 2022 pukul 02.00 WIB di Stadion Al Thumama juga akan ditayangkan secara langsung di SCTV dan Moji.


Duel hidup mati akan dijalani timnas Iran dan Amerika Serikat. Kedua tim harus menang jika ingin melaju ke babak berikutnya Piala Dunia 2022.

Link live streaming Iran vs Amerika tersedia di akhir artikel ini.

Iran berada di posisi kedua Grup B dengan raihan tiga poin. Mereka tertinggal 1 poin dengan Inggris sebagai pemimpin klasemen. Sedangkan AS berada di posisi ketiga dengan 2 poin. Di dasar klasemen ada Wales yang memiliki satu poin dan hanya bisa lolos bila mengalahkan Inggris di pertandingan lain sedangkan Iran vs Amerika berakhir imbang.

Timnas Iran bisa mendapatkan tiket jika mengalahkan AS. Iran masih memiliki peluang jika bermain imbang selama Wales tidak mengalahkan Inggris.

Sedangkan AS harus menang melawan Iran. Tim Paman Sam pasti tersingkir dari Piala Dunia 2022 jika bermain imbang, apalagi kalah.

Iran vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022 Live SCTV

Iran memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam sejarah. Selama 5 penampilannya di Piala Dunia sebelumnya, prestasi tim berjuluk Team Melli itu hanya sebatas fase grup alias selalu gagal menembus sistem gugur.

Mehdi Taremi dan rekan setimnya akan berpeluang meraih sejarah baru di Piala Dunia 2022. Jika Iran mengalahkan Amerika Serikat mereka akan maju ke babak berikutnya.

Tim yang dipimpin Carlos Queiroz lebih baik di Piala Dunia 2022. Setelah Inggris mengalahkan mereka 6-2, Tim Melli kembali ke jalurnya dengan kemenangan 2-0 atas Wales. Ini adalah kemenangan besar karena mempertahankan peluang mereka ke babak gugur.

Sedangkan Amerika belum berhasil meraih satu kemenangan pun di Piala Dunia 2022. Amerika hanya bisa bermain imbang dalam dua pertandingan. Pertandingan pertama melawan Wales berakhir dengan skor 1-1. Pertandingan berikutnya melawan Inggris memiliki skor kacamata, 0-0.

No More Posts Available.

No more pages to load.