Langsung Nonton Link Live Streaming PSM vs Persita, Siaran Langsung Gratis Liga 1 di TV

oleh
Psm Makassar

SURABAYAINSIDE.com – Langsung nonton link live streaming PSM vs Persita. Pertandingan liga 1 PSM Makassar vs Persita Tangerang pada pekan ke 13 Liga 1 hari ini, Kamis 8 Desember 2022 pukul 15.15 WIB.  Pertandingan ini akan memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Tim Pendekar Cisadane yang sedang dalam misi kebangkitan akan menghadapi pemimpin Liga 1.


Laga PSM vs Persita disiarkan secara langsung Indosiar pada Kamis 8 Desember 2022 pukul 15.15 WIB dari Stadion Sultan Agung. Pertandingan ini juga akan ditayangkan secara langsung live streaming gratis di Vidio.

Link live streaming PSM vs Persita tersedia di akhir artikel ini. Head to head, prediksi dan link live streaming PSM vs Persita tersedia di halaman berikutnya.

Persita menelan kekalahan di laga pembuka usai Liga 1 2022–2023 dimulai kembali awal pekan ini. Pada 5 Desember anak asuh Alfredo Vera mengalami kekalahan 2-3 melawan Bali United. Persita saat ini terperosok di posisi enam klasemen Liga 1 dengan raihan 22 poin dari 12 pertandingan.

Di hari yang sama, PSM Makassar berhasil mengalahkan Persikabo dan merebut posisi puncak klasemen. Juku Eja mampu meraup tiga poin dari laga pembuka kembali kompetisi ini berkat dua gol dari Donald Bissa dan Everton Nascimento.

Nonton Live PSM vs Persita di Liga 1 Kamis 8 Desember 2022 Gratis di Indosiar

Tak diragukan lagi, Bernardo Tavares dan timnya sangat senang dengan kemenangan melawan Persikabo. PSM kini memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 25 poin dari 11 pertandingan. PSM unggul satu poin dari Bali United (12 pertandingan) dan Persija Jakarta (11 pertandingan).

Namun Tavares mengaku masih belum puas dengan performa timnya. Ia mengklaim Juku Eja masih belum cukup bagus dengan keampuhan penyelesaian akhir. Wajar jika tim ini perlu dibenahi sebelum bertanding melawan Persita.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang dari pada lawa. Kami juga memiliki peluang yang membentur tiang gawang. Untuk mencapai hasil yang diinginkan, saya yakin kami harus melakukan perubahan,” jelas Tavares.

Wajar bila Pelatih asal Portugal itu khawatir, pasalanya lawan berikutnya adalah Persita. Pendekar Cisadane mampu menyulitkan Bali United pada laga terakhir mereka. Persita tertinggal dua kali namun berhasil mengejar dua kali, namun akhirnya kalah dengan skor 2-3.

No More Posts Available.

No more pages to load.