LBM Wirausaha Indonesia Beserta STIKES Mataram Sukses Gelar Webinar Bersama Menteri Pariwisata RI dan Miss Tourism Indonesia 2019

oleh

SURABAYAINSIDE.COM – LBM Wirausaha Indonesia baru saja berkolaborasi berasama STIKES Mataram mengadakan seminar online (webinar) bertema “Peningkatan Kapasitas Pemuda Indonesia Sebagai Penggerak Utama Pertumbuhan Ekonomi Kreatif”.


Webinar tersebut diisi oleh Menteri Pariwisata RI Sandiaga Salahuddin Uno dan Miss Tourism Indonesia, Ayu Jasmine sebagai pengisi acara utama.

Acara berlangsung meriah dengan disambut antusiasme ratusan peserta selama berjalannya acara pada Sabtu(24/07) kemarin. Sandiaga Salahuddin Uno selain sebagai menteri pariwisata merupakan tokoh yang sangat dikagumi oleh generasi muda karena kecerdasannya dan kesuksesannya menjadi pengusaha sejak usia muda sebelum masuk ke ranah politik. Ayu Jasmine juga dikenal sebagai influencer bahasa asing yang aktif di instagram dan tiktok untuk mengedukasi kaum muda dengan kesadaran pentingnya menguasai lebih dari satu bahasa asing selain inggris, yaitu bahasa arab dan bahasa turki. Selain itu Ayu juga merupakan pengusaha kursus bahasa inggris, Borderless Indonesia yang masih tegak bertahan di tengah pandemi.

“Diharapkan dengan hadirnya kedua narasumber tersebut para pelajar sebagai perwakilan generasi muda dapat terinspirasi untuk menjadi wirausahawan di masa depan yang menjadi ujung tombak perekonomian bangsa. Kami senang dengan antusiasme masyarakat yang mulai menyadari pentingnya berwirausaha sebagai sumber pemasukan utama, maupun sampingan”. Ujar Ibas ketua DPC LBM WI Jakarta Selatan saat diwawancarai via email.

Selain Menteri Pariwisata RI dan Miss Tourism Indonesia webinar tersebut juga turut mengundang Gugun Gumilar (Duta Muda PBB) dan Budi Sumarno (Praktisi Perfilman Indonesia) juga Antoni Eka Fajar (Founder of Ners Indonesia) sebagai narasumber.***

No More Posts Available.

No more pages to load.