Lelah Dengan Indonesia, Marco Motta Akhirnya Pulang ke Italia




SURABAYAINSIDE.com – Bek sayap Persija Jakarta Marco Motta sudah menindas mengingat kondisi Indonesia saat ini. Selain itu, ia memilih untuk kembali ke negara asalnya, Italia.

Liga 1 2021/2022, turnamen sepak bola Indonesia, belum dimulai. Adopsi sekali lagi tertunda setelah peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia.

Selain itu, pemerintah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) Jawa-Bali mulai 3-20 Juli 2021 guna menahan penyebaran virus Corona.

- Advertisement tr -

Pembatasan tersebut dapat diperpanjang jika penurunan kasus Covid-19 terus berlanjut, yang berpotensi mempengaruhi nasib turnamen sepak bola tanah air.

Liga 1 2021/2022 yang seharusnya dimulai pada 9 Juli, kembali ditunda. Operator, PT Liga Indonesia Baru (LIB), telah merencanakan kompetisi akan dimulai pada akhir Agustus.

Namun, revisi jadwal tersebut belum bisa dipastikan akan dilaksanakan, karena PT LIB tidak bisa menjanjikan kompetisi akan diizinkan oleh pemerintah.

PPKM Darurat pemerintah juga menghambat operasi persiapan tim yang ditempatkan di Jawa dan Bali. Mereka bersama Persija tidak bisa melakukan latihan bersama.

Belum diketahui kapan skuad favorit Jakmania akan berkumpul kembali. Mungkin saat pemerintah mencabut PPKM Darurat.

Marco Motta lelah dengan skenario ini. Selain itu, mantan bintang AS Roma dan Juventus itu kembali ke Italia untuk bersatu kembali dengan istri dan anak-anaknya.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here