LIBUR! Cinta Alesha Hari ini Tidak Tayang Sabtu 10 Desember 2022 – Jadwal baru Cinta Alesha Episode 115 RCTI

oleh
Cinta Alesha

SURABAYAINSIDE.com – Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pukul 16.00 WIB, kecuali Hari ini, dimana penayangannya ditunda hingga Senin, 12 Desember 2022, karena Ikatan Cinta Kaesang dan Erina.


Cerita Sebelumnya, Sandra berhasil mengungkap jati diri Rani dan Alesha, setelah berhasil mencurinya buku harian Alesha.

Doni pun terkejut saat tahu bahwa Rani adalah ibu kandung Alesha. Sandra lalu bergegas menghubungi Doni, setelah melihat catatan di dalam buku harian Alesha.

Cerita Sebelumnya Sandra akhirnya mengumpulkan semua anggota keluarga untuk ia ungkap jati diri Rani dan Alesha. Ia pun menunjukkan bukti buku harian Alesha yang berhasil dicurinya. Doni mengatakan pada Rani kalau sampai perkataan Rani benar maka Doni akan sangat kecewa.

Sementara itu, Nek Itoh curiga bahwa yang telah membocorkan rahasia itu adalah Pembantu Rani. Untuk mencari tahu kebenarannya, Sandra mengumpulkan keluarga dan menunjukkan bukti buku harian Alesha yang berhasil dicurinya.

Doni mengatakan pada Rani bahwa jika perkataannya benar, ia akan sangat kecewa. Namun, tiba-tiba berita duka pun menghampiri Doni dan Nadin, karena dokter mengatakan bahwa Nadin positif terkena buta karena ada gumpalan di syaraf matanya akibat kandungannya yang kurang sehat.