Link Live Streaming Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark RCTI dan Mola TV

oleh
Link Live Streaming Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark RCTI dan Mola TV
Link Live Streaming Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark RCTI dan Mola TV

SURABAYAINSIDE.com – Semifinal Inggris vs Denmark EURO 2021 bisa disaksikan langsung di Mola TV mulai pukul 02.00 WIB, Kamis (8/7/2021). Selain itu, pertarungan empat besar Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley London bisa disaksikan secara langsung di RCTI.


Skuat timnas Inggris tampil apik di EURO 2021. Selain tak terkalahkan dalam lima laga (4 menang, 1 seri), grup berjuluk The Three Lions ini menjadi satu-satunya yang tujuan utamanya masih menjaga clean sheet. Dengan kata lain, gol lini depan bisa diimbangi dengan pertahanan kuat yang tak menyerah.

Pasukan Gareth Southgate layak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan perempat final ini berdasarkan statistik ini. Pertandingan melawan Denmark juga merupakan kesempatan bagi Kalvin Phillips dan rekan satu timnya untuk membangun awal yang kuat.

“Jika kami menjalankan semuanya dengan baik dan memainkan permainan normal kami, kami memiliki peluang bagus untuk mencapai final,” kata kapten tim Harry Kane kepada situs web UEFA.

Timnas Inggris juga berpeluang menorehkan kembali rekor sejarah yang dipersembahkan di Stadion Wembley pada 1966 jika lolos dan mencapai puncak. Mereka memenangkan Piala Dunia tahun itu, tepatnya pada tanggal 30 Juli 1966, dan itu tetap menjadi satu-satunya kejuaraan yang bisa dimenangkan di turnamen besar hingga hari ini.

Namun, lokasi yang sama juga meninggalkan rasa asam di mulut Inggris. Langkah The Three Lions terhenti di semifinal turnamen EURO 1996.

Mereka tersingkir di semifinal oleh Jerman di Stadion Wembley pada 26 Juni 1996. Untuk pertama kalinya dalam sejarah ajang tersebut, Inggris tidak lolos ke pertandingan final.

Denmark, di sisi lain, meningkatkan performa mereka di EURO 2021. Tim Dynamite menyapu bersih tiga pertandingan berikutnya meski kalah dua kali di babak penyisihan grup.

Pertarungan melawan Inggris menjadi kendala berikutnya dan berpotensi menjadi laga berat bagi armada Kasper Hjulmand.

No More Posts Available.

No more pages to load.