LINK Nonton The Love You Give Me Episode 9 10 11 12 Subtitle Indonesia Streaming Legal WeTV

oleh
The Love You Give Me 212345

LINK Nonton Drama China The Love You Give Me Episode 9 10 11 12 Subtitle Indonesia Streaming Legal WeTV


The Love You Give Me adalah sebuah drama asal China yang baru saja tayang perdana pada 24 April 2023. Drama ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Ni Gei Wo De Xi Huan Shi” karya Ding Rou.

Skenario untuk drama ini ditulis oleh Ni Gei Wo De Xi Huan sendiri. Drama ini mengusung genre romansa dan tayang di platform WeTV, dengan total jumlah episode sebanyak 32 dan durasi tayang sekitar 45 menit per episode.

Dalam drama ini, terdapat dua pemeran utama yang akan memerankan karakter utama. Pertama, ada Wang Zi Qi yang akan berperan sebagai Xin Qi. Selain itu, ada juga Wang Yu Wen yang akan memerankan karakter Min Hui. Keduanya akan membawa penonton dalam cerita cinta yang penuh dengan konflik dan drama yang mengharukan.

Dengan judul asli Ni Gei Wo De Xi Huan, The Love You Give Me memiliki segudang pesan dan makna yang dapat diambil oleh penonton. Drama ini mengajarkan tentang cinta, pengorbanan, dan juga tentang bagaimana menghadapi rintangan dalam hubungan. Kisah cinta dalam drama ini akan membuat penonton merasakan segala emosi yang disajikan dengan apik melalui alur cerita yang menarik.

Diharapkan drama ini dapat memberikan hiburan dan kebahagiaan bagi para penontonnya. Bagi para penggemar drama romansa, The Love You Give Me dapat menjadi salah satu pilihan tontonan yang menyenangkan dan menghibur.

Sinopsis Drama China The Love You Give Me

Sebuah kisah cinta yang penuh dengan liku-liku dan drama telah terjadi bertahun-tahun yang lalu. Min Hui, seorang wanita muda, jatuh cinta pada seorang pria muda bernama Xin Qi. Mereka memiliki impian untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama dan bahkan berencana untuk menikah. Namun, takdir berkata lain, karena hal-hal yang terjadi di antara mereka menjadi begitu rumit.

Xin Qi menderita kondisi jantung yang berbahaya dan berpotensi mengancam nyawanya. Selain itu, kesalahpahaman di antara keduanya membuat mereka berpisah dengan sengit. Namun, setelah beberapa tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali di sebuah acara bisnis.