Live Streaming INDOSIAR Siaran Bola Persis vs Persebaya: Ujicoba Jelang Liga 1

oleh

Live Streaming INDOSIAR Siaran Bola Persis vs Persebaya: Ujicoba Jelang Liga 1. Saksikan Siaran Langsung Indosiar Gratis pada Sabtu 26 November 2022 saat Persis menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga uji coba pra Liga 1.


Laga Persis Solo vs Persebaya Surabaya yang dijuluki “Founder Game”, juga akan tersedia melalui Indosiar Live Streaming mulai pukul 15.00 WIB selain siaran langsung.

Postingan Instagram Resmi Persebaya Jumat malam (25/11/2022) memberikan konfirmasi uji coba antara Persebaya dan Persis.

“Bajul Ijo dan Laskar Sambernyawa akan bertanding dalam laga uji coba. Ayo saksikan dan dukung di rumah menggunakan video dan live di Indosiar” tambah postingan tersebut.

Persebaya menghadapi tim rival Liga 1 untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini.

Persebaya tidak memberikan hari libur kepada skuad selama penundaan kompetisi. Tim Aji Santoso bahkan sudah mengikuti empat kali uji coba, namun semuanya melawan lawan Liga 2 dan Liga 3.

Khususnya Persinga Ngawi, Pasuruan United, Gresik United, dan Persekabpas.

Tiga dari empat pertandingan uji coba menghasilkan kemenangan gemilang.

Pertandingan lain, melawan Gresik United, berakhir dengan skor 3-3 untuk sementara.

meskipun fakta bahwa ia telah melalui empat tes. Karena lawan yang ditemui Aji Santoso sejauh ini masih lebih rendah dari dirinya, dia belum bisa memahami penilaian tim dengan baik.

“Kami belum bertanding melawan lawan Liga 1. Bagaimana penampilan besok?” kata Aji Santoso.

Live Streaming Persis vs Persebaya 

LINK

LINK