Lookism 428 429 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok Berhasil Pukul Lee Jihon Link Baca Lookism Chapter 428 429 Eng RAW

oleh

Episode 428 Update Lookism Bahasa Indonesia menampilkan pertarungan epik antara Jong Gun dan DG alias Lee Jihon.


Meskipun Jong Gun dikenal sebagai shiro oni yang tak terkalahkan, Park Hyungseok berhasil mengalahkannya dengan menyelamatkan DG dan menyayat pipinya dengan sebuah pukulan.

Ini tentu saja akan menjadi awal dari sebuah pertarungan yang menarik. Para pembaca tentu saja penasaran dengan hasil akhirnya.

Ketika pertandingan telah dimulai, Jong Gun mendapat panggilan telepon dari Crystal Choi, yang menyampaikan perintah dari Presiden Choi untuk mundur. Presdir Choi juga menyatakan bahwa Yujin akan terpuruk di akhir. Mengikuti perintah atasannya, Jong Gun pun akhirnya mundur.

Kondisi telah berbalik ketika Yujin mempersiapkan tim polisi untuk menangkap Big Deal, Burn Knuckles, dan Park Hyungseok CS.

Lee Jihon kemudian menawarkan sebuah permainan, dimana siapa pun yang berhasil memukulnya akan menyelamatkan semua orang.

Dengan kekuatan baru seteah latihan selama 1 bulan, mereka menunjukkan kemampuan dan kekuatannya masing-masing.

Manhwa Weak Hero Chapter 223 224: Eunjang vs Aliansi – Bentrokan dengan Baek Jinna Tak Terhindarkan

Baca Manhwa Weak Hero Chapter 222: Baku Hantam VS Aliansi, Sieun Unjuk Gigi, Makin Kuat dan Berbahaya

Link Live Streaming Kanada vs Maroko Piala Dunia 2022 di TV Online, Bisa Nonton Lewat HP

Park Hyungseok dengan mudah memukul mundur Shaourung, walau Shaorung sendiri terluka parah setelah pertarungan dengan Kim Gimyung, namun Hyungseok melakukan hal itu dengan mudah tanpa susah payah.

Dari hal tersebut terbukti akan peningkatan kekuatan yang tinggi dari dirinya setelah melakukan latihan khusus dengan Jonggun.

Tiba tiba ditengah hujan, sosok Jog Gun muncul, apakah ini pertanda perang akan berakhir?

Link update baca Lookism chapter 427 terbaru ada di akhir artikel. Sebelumnya, Yohan dengan sepenuh tenaga terpaksa mengeluarkan kartu AS andalannya, yaitu meniru teknik ‘Beast mode’ Park Hyungseok besar dengan memanipulasi ototnya sehingga mendapat tubuh sempurna untuk bertarung.

Dengan tubuh tersebut, Yohan akan lebih cepat dan kuat dalam bertarung, walau harus mengorbankan tubuhnya dan hanya dapat bertahan beberapa detik.

Nonton Throne Of Seal Episode 31 Sub Indo – Lanjutan Throne OF Seal Eps 32 WeTV Bukan Anichin Kazefuri Anixlife

Masuk dalam mode Beast, Yohan dengan cepat menghajar kembaran Yuseong, kembaran Yujin.

Masih terus melawan, Yuseong berusaha mengalahkan Yohan. Namun semua teknik dan serangan yang ia lancarkan berhasil dipatahkan Yohan.

Menyadari hanya memiliki sedikit waktu, Yohan segera menyelesaikan pertarungan dengan menghajar lawannya habis-habisan.

Yujin sempat kaget dan heran, dimana Yuseong yang sangat kuat bahkan tak mengenal rasa takut, bisa begitu ketakutan saat berhadapan dengan Yohan.

Ia bertanya-tanya sebesar apa batas kekuatan Yohan yang sebenarnya.

GAS NOBAR Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Eps 9 SUB Indo – Ada Kejutan di Episode Terbaru

Hingga akhirnya Yohan berhasil menjatuhnya lawannya, namun sayang, batas watu 10 detik tubuhnya dapat mengkompensasi beast mode juga habis, dan ia pun ikut jatuh tersungkur.

Sementara di markas Big Deal, akhirnya peperangan selesai dan dimenangkan oleh Ilhaehwe.

Terlihat para anggota Big Deal yang kalah babak belur berserakan di jalanan. Ilhaehwe berencana membakar seluruh jalanan Big Deal.

Tiba-tiba datang sosok seseorang, dia adalah Han Shinwu sang dewa petarung. Mantan pimpinan Big Deal.

Sinopsis Manhwa Lookism

Simak lanjutan dan link baca Manhwa Lookism Chapter terbaru pada halaman berikutnya –>>

Lookism ini menceritakan seorang tokoh bernaman Park Hyung Seok. Park Hyung Seok awalnya memilki karakter putus asa, suka mengeluh akan nasibnya, dan kurang percaya diri.

Namun dengan adanya tubuh pada Park Hyung Seok yang rupawan, kini dia menjadi pemuda yang baik hati, selalu berusaha,dan lebih percaya diri.

Awalnya, Park Hyung Seok yang bertubuh gemuk dan berwajah jelek, sehingga dia selalu menjadi korban bully di sekolahnya.

Dengan keadaanya yang menyedihkan itu dia suka mengeluh akan nasibnya. Pada akhirnya ibu Park Hyung Seok mengetahui nasib anaknya dan memindahkan ke sekolah lain.

Namun, tiba-tiba disuatu hari ketika bangun tidur hari Park Hyung Seok berubah menjadi sosok yang tinggi dan tampan.

Simak lanjutan dan link baca Manhwa Lookism Chapter terbaru pada halaman berikutnya –>>

Sejak saat itu dia hidup dengan 2 tubuh secara bergantian selama 24 jam, saat di sekolah dia menggunakan tubuh yang rupawan dan disaat bekerja paruh waktu di toko dia menggunakan tubuh yang jelek.

Adanya perubahan tersebut hidup Park Hyung Seok menjadi lebih indah dari sebelumnya. Menarik bukan?

Jalan cerita berbalut komedi ini entah kenapa beberapa terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari terutama tentang kehidupan sekolah dan kerasnya budaya bullying yang akan terjadi jika kamu nampak “lebih” berbeda dari yang lain.

Link Baca Manhwa Lookism Chapter Terbaru Bahasa Indoensia

Baca Manhwa Lookism Chapter terbaru Bahasa Indonesia

Jika kamu tertarik untuk membaca Manhwa Lookism, kamu bisa membacanya di situs baca Manhwa legal online seperti Webtoon. Selamat membaca.***