Menyerah, Real Madrid Kini Penuhi Keinginan Raphael Varane




SURABAYAINSIDE.com – Real Madrid telah membatalkan upaya mereka untuk menjual bek tengah Raphael Varane. Madrid kini sedang menunggu tawaran resmi dari Manchester United.

Kontrak bek tengah itu akan berakhir musim panas mendatang, dan Real Madrid enggan mengizinkannya pergi dengan status bebas transfer pada tahun berikutnya.

Madrid bersedia menjual pemain Prancis itu musim panas ini dengan harga yang ditentukan oleh posisi kontraknya daripada bakat bawaannya.

- Advertisement tr -

Pemain berusia 28 tahun ini umumnya dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia, dan jika United mengontraknya, mereka akan mendapatkan rejeki nomplok.

Madrid mengundurkan diri karena tim Varane tidak bereaksi terhadap tawaran untuk memperpanjang kontraknya sebelum dimulainya Piala Eropa.

Pemain ini menunda menanggapi tawaran kontrak agar bisa fokus membela Prancis di Euro 2020, sekaligus memberi dirinya waktu untuk mempertimbangkan.

Hingga Les Bleus tersingkir dari babak 16 besar Euro 2020 dua pekan lalu, Madrid belum mendapat respon apapun dari Varane.

Madrid kini mengaku menunggu tawaran resmi dari Manchester United setelah sebelumnya melakukan negosiasi melalui pihak ketiga.

Varane akan kembali ke pelatihan Real Madrid pada 23 Juli, dan klub berusaha untuk menyelesaikan kepergiannya sebelum tanggal itu, menurut The Mirror.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here